Idul Adha, Bupati Inhu Pilih Sholat Id di Kampung 

Daftar Isi

     

    Inhu, Lancangkuning.com - Tepat pukul 07.00 pagi, Bupati Inhu disambut ratusan jemaah solat Id di kecamatan Kuala Cenaku. Acara yang dipusatkan di kantor camat ini berlangsung sangat khidmat. Tampak hadir dilokasi Kadispenda, kadis perindag, kakan satpol pp, kabag Humas dan perangkat daerah lainnya serta camat Kuala Cenaku, Elinaryon yang baru menjabat beberapa hari yang lalu.

    Dalam sambutannya Bupati Inhu menyampaikan bahwa setiap momentum idul adha akan disempatkannya solat di daerah-daerah. "Setiap idul adha kita akan masuk ke kampung-kampung, sebagai bagian dari cara kita untuk menikmati lebaran bersama masyarakat"

    Bupati juga menyampaikan beberapa keberhasilan kegiatan yang telah dilakukan selama beberapa bulan belakangan diantaranya finalisasi Perda RPJMD 2016, Suksesnya pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di desa seresam kecamatan Seberida, Pelaksanaan upacara Agustus, dan dengan kebijakannya Bupati bersama pejabat Inhu lainnya, qurban sapi sebanyak 30 ekor yang dipusatkan di lokasi panjat tebing komplek Pemda Inhu dan disalurkan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

    Pada kesempatan ini, bupati Inhu secara pribadi juga memberikan satu ekor hewan qurban kepada masyarakat di Kuala cenaku. (gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Idul Adha, Bupati Inhu Pilih Sholat Id di Kampung 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar