Persepsi Adakan Persepsi Cup Ketujuh Kalinya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pekanbaru Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas(UKMF) Persatuan Sepakbola Psikologi(Persepsi) Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau adakan event Persepsi Cup ke 7.

    Hal ini disampaikan Ketua Panitia Persepsi Cup Rudi Gustova ketika di temui kru lancangkuning.com . Kamis(10/03) di Fakultas Psikologi UIN Suska Riau ia mengatakan berapa lama waktu pendaftaran "mulai hari ini sampai sampai 18 Maret,"katanya.

    Dalam event ini terdapat 5cabang olahraga yang dilombakan mulai dari futsal,volly,bulu tangkis,tenis meja,badminton,dan catur. Biaya pendaftaran mulai Rp 10.000,- sampai Rp 100.000,- tergantung kategori lomba apa yang diikuti.

    Rudi mengatakan acara ini hanya untuk mahasiswa psikologi "kegiatan ini diadakan untuk mengembangkan bakat mahasiswa psikologi serta mencari bibit unggul,"ucapnya.

    "Perlombaan ini akan dilaksanakan mulai dari 21Maret sampai selesai, dan semua lomba akan kami laksanakan serentak,"tambahnya.

    Karena event sudah ketujuh kalinya Rudi berharap agar acaranya ini dapat sukses dan menyedot perhatian Mahasiswa Psikologi trntunya. Dan semua mahasiswa Psikologi dapat berpartisipasi dalam perlombaan ini.

    Tidak hanya itu, tahun ini pun ia berkata bahwa akan memberikan feed back pada peserta yang nantinya keluar sebagai juara"ada timbal balik buat pemenang nanti, yaitu akan mewakili psikologi dalam event lain. Kami akan adakan pelatihan khusus dan semua itu telah direncanakan oleh panitia,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Persepsi Adakan Persepsi Cup Ketujuh Kalinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar