Talkshow dan Pelantikan FKII ASY-SYAMS UIN SUSKA RIAU Periode 2016-2017

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Pergantian kepengurusan dalam sebuah orgnisasi adalah suatu keniscayaan, pun begitu dengan organisasi rohis universitas di Kampus Uin Suska Riau. FKII Asy-Syams juga menjalani pergantian kepengurusan.

    Tepat hari ini, Sabtu (03/09/16) pelantikan  FKII Asy-Syams dilakukan oleh Wakil Rektor III UIN SUSKA Riau, DR.Thohirin, M.PD di Islamic Center UIN SUSKA Riau. Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor III UIN SUSKA Riau dalam sambutannya mengajak seluruh Mahasiswa untuk aktif dalam berorganisasi di kampus, dan FKII Asy-Syams  sebagai organisasi keagamaan menjadi contoh yang baik yang ada di UIN suska Riau.

    {{}}

    Selanjutnya Insnul Kamil sebagai Ketua Umum FKII Asy-Syams periode 2016-2017 juga menyampaikan sepatah kata dalam sambutannya, “FKII Asy syams adalah sebuah wadah penembahan diri dari yang belum baik menjadi baik, FKII Asy-Syams adalah Rohis Universitas yang menaungi delapan Rohis Fakultas, jadi kalo mahasiswa mau bergabung di FKII Asy-Syams  silahkan  daftar dan gabung  di Rohis fakultas,” singkatnya.

    Dalam pelantikan FKII Asy-Syams tersebut juga dihadiri oleh Dewan Pembina FKII, yaitu Ibu Dra.Kafrina, yang mana beliau juga Biro AAKA. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri seluruh Ketua Rohis yang ada di Pekanbaru, seperti, Politeknik Caltex Riau, UNRI, UIR, Lancang Kuning, dan Uni Rabb.

    Selain acara pelantikan, kegiatan pelantikan juga diselingi dengan Talk show. Pada kesempatan ini Talk show diisi oleh pada kader FKII yang telah sukses baik di Fakultasnya masing-masing maupun Universitas. (Adm/hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Talkshow dan Pelantikan FKII ASY-SYAMS UIN SUSKA RIAU Periode 2016-2017
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar