GPS Galang Dana untuk Safrul Sakilo Anak Penderita Luka Bakar

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, MERANTI -  Gerakan Pemuda Sosial (GPS), kembali menggelar aksi penggalangan dana untuk  Safrul Sakailo (12 tahun) yang menderita luka bakar serius sekujur tubuh,  akibat ledakan kompor minyak tanah dua bulan kemarin.

    Pengalangan dana dilaksanakan pada Jumat (30/8/2019) mulai pukul 09.00 - 11.00 WIB dan di lanjutkan pukul 14:00 - 16:00 WIB, dengan lokasi disejumlah titik di instansi pemerintahan di Kota Selatpanjang.

    Ketua gerakan pemuda sosial SangSwito mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan sebagai upaya dalam membantu meringankan beban biaya pengobatan Safrul Sakailo.

    "Kita akan berupaya semampu kita untuk membantu meringankan beban adik kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan biaya pengobatan untuk kesembuhan atas musibah yang dideritanya," ujarnya.

     

    Baca Juga: SBY Kembali Berduka, Ibunda Meninggal Dunia Menyusul Istri Tercinta

     

    Untuk itu, Sangswito juga mengajak  teman-teman dan umumnya masyarakat meranti untuk sama-sama meringankan beban yang diderita oleh adik Safrul Sakailo dari pasangan Firdaus dan Laila warga Desa Centai Kecamatan Pulau Merbau. Lanjut Ketua GPS, kegiatan penggalangan ini dilaksanakan 3 hari kedepan terhitung dari tanggal 30 Agustus - 1 September 2019.

    Sementara itu, salah seorang pengurus sekaligus peserta aksi Laode Novry Arviandi menuturkan aksi penggalangan dana ini dan kegiatan yang dilakukan semuanya berkat kerjasama dari rekan- rekan yang telah ambil bagian.

    "Terimakasih rekan-rekan semua dan terimakasih yang telah ikut andil dan peduli. Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, kalau tidak dari sekarang kapan lagi," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GPS Galang Dana untuk Safrul Sakilo Anak Penderita Luka Bakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar