Istri Muda Bunuh dan Bakar Suami Bersama Anak Tirinya Karena Terlilit Utang Rp10 Miliar

Daftar Isi

     

    JAKARTA-Apa yang menjadi motif dibalik aksi kejam Aulia Kusuma (35) terhadap suaminya Edi Chandra Purnama alias Pipung Sadli (54) dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana (23) ternyata karena dirinya terlilit hutang hingga Rp10 miliar lebih.

    Semuanya ini adalah berdasarkan pengakuan Aulia ke pihak kepolisian. "Utangnya 10 miliar rupiah, 7 miliar di Danamon, 2,5 miliar di BRI dan 500 juta di kartu kredit," kata Kapolres Sukabumi, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi, Rabu, (28/8/2019), seperti dikutip dari Vivanews.

    Karena utangnya yang semakin membengkak, bahkan tiap bulan istri muda Edi Chandra ini harus mencicil Rp200 juta. Oleh karena inilah dia membujuk suaminya untuk menjual rumah, agar utangnya bisa lunas.

    Permintaan ini ditolak Edi Candra dan anaknya Dana, bahkan Dana dikatakan Aulia menolak paling keras dan mengancam Aulia jika rumah itu sampai dijual.

    Atas dasar inilah, Aulia dibantu anaknya berinisial K, dan dua orang bayaran menghabisi nyawa Edi Candra dan Dana. Edi dibunuh dengan cara diracun dan Dana dicekoki dengan minuma keras. Sehingga mabuk, setela mabuk pemuda malang inipun dibunuh.

    Jasad keduanya ditemukan warga dalam kondisi terbakar hangus dan cukup sulit untuk diketahui dalam sebuah mobil minibus yang terbakar di bahu jalan Cidahu-Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu siang, 25 Agustus 2019.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Istri Muda Bunuh dan Bakar Suami Bersama Anak Tirinya Karena Terlilit Utang Rp10 Miliar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar