Riau Kembali Berpotensi Diguyur Hujan, Termasuk Inhil

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi Hujan

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Curah hujan yang mengguyur beberapa daerah di Riau beberapa hari terakhir berimbas positif pada angka hotspotyang menunjukkan trend penurunan. Bahkan potensi hujan diprediksi masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau.

    Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Rabu (28/8/2019) memprediksi sejumlah daerah di Provinsi Riau berpotensi akan diguyur hujan. Baik pada pagi, siang, malam hingga dini hari.

    Baca Juga: Bisnis Makanan Kekinian untuk Mahasiswa

    Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan. Potensi hujan diprediksi  mengguyur wilayah Inhu, Inhil, Dumai, Siak, Bengkalis dan Meranti.

    “Memang masih ada potensi hujan di beberapa daerah. Baik dengan intensitas curah hujan diperkirakan ringan hingga lebat di beberapa daerah di Riau,” tuturnya, mengutip MediaCenterRiau.

    Untuk siang hari nanti, curah hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir. Lalu pada malam hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian besar wilayah Riau. Sementara pada dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan juga akan mengguyur sebagian wilayah Rokan Hulr, Rokan Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, dan Bengkalis.

    Baca Juga: Kepala NASA Mengatakan Bahwa Pluto Masih Layak Menjadi Planet

    Sedangkan angka hotspot masih terdeteksi 10 hotspot yang tersebar di dua daerah. Yakni 9 hotspot di Kabupaten Bengkalis dan 1hotspot di Kabupaten Pelalawan. Diharapkan curah hujan yang turun dapat mengeliminir angka hotspor di Riau. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Kembali Berpotensi Diguyur Hujan, Termasuk Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait