LinkedIn Mengungkapkan 10 Halaman Paling Banyak Diikuti di tahun 2019

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Situs website serta jaringan sosial yang berorientasi bisnis kini banyak digunakan oleh para masyarakat terutama jaringan profesional. LinkedIdn mengungkapkan 10 halaman yang paling banyak diikuti pada tahun 2019 ini. Halaman tersebut berkaitan dengan seberapa banyak wawasan dan apa yang bisa dipelajari dari halaman lain dari mereka.

    Jadi kita tidak heran lagi jika menumbuhkan jumlah total pengikut di halaman disebut sebagai salah satu aspirasi pemasaran teratas di LinkedIn. Namun muncul pertanyaan, apa yang membuat halaman LinkedIn layak mendapatkan banyak perhatian dan diikuti?

    Dilansir dari SEJ berikut 10 halaman paling banyak diikuti serta apa saja yang mereka bagikan di LinkedIn.

    Konferensi TED (pengikut 12,5M) : Halaman ini berbagi campuran video, artikel, dan gambar yang berpusat di sekitar kepemimpinan pemikiran inspirasional dari para profesional bisnis.

    Google (pengikut 12.1M) : Pada halaman ini membagikan konten baru yang menampilkan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, inovasi baru, dan budaya perusahaan dengan fokus pada orang-orang aktual yang bekerja di Google.

    Amazon (8,6 juta pengikut) : Halaman ini memberi pengikut tampilan internal pada acara perusahaan, wawasan tentang pelanggannya, kiat wawancara kerja, dan banyak hal lainnya yang dibagikan.

    LinkedIn (8,2 juta pengikut) : Halaman milik LinkedIn membagikan konten yang bermanfaat untuk audiensi karyawan, pemberi kerja, dan pencari kerja.

    Microsoft (7,8 juta pengikut) : Konten mencakup artikel perusahaan sendiri, serta konten yang dibuat oleh karyawan dan eksekutifnya.

    IBM (6,4 juta pengikut) : Perusahaan ini juga menyoroti karyawan dengan menyoroti inovasi yang didorong oleh timnya.

    Unilever (6,2 juta pengikut) : Konten termasuk video pendek, kolase foto berwarna-warni, dan grafik bermerek.

    Nestle (pengikut 6M) : Konten dirancang untuk merekrut dan merekrut dengan mempromosikan budaya perusahaan dan jalur kariernya sendiri.

    Accenture (4.4M pengikut) : Konten mencakup video pendek dan tautan ke episode baru podcast-nya.

    Facebook (4,4 juta pengikut) : Konten utamanya berfokus pada pengembangan karir dan peluang profesional.

    Apa yang Harus Dipelajari Dari Halaman Ini ?

    Semua halaman ini berbagi konten video asli, dimana semua perusahaan ini menyoroti inisiatif tanggung jawab sosial mereka. Selain itu banyak perusahaan yang memiliki pengikut paling banyak menampilkan keragaman budaya yang ada pada perusahaan mereka.

    Selain itu, banyak juga perusahaan yang menyoroti bakat mereka sendiri dan mengangkat suara karyawan. Sehingga halaman-halaman ini menemukan cara-cara kreatif dan menarik untuk memamerkan inovasi mereka.

    Jika jumlah pengikut adalah apa saja, ini semua adalah contoh dari jenis konten yang paling beresonansi dengan pengguna di LinkedIn. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat mengikuti contoh yang ditetapkan oleh perusahaan-perusahaan ini dan memasukkan beberapa taktik mereka ke halaman LinkedIn Anda.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LinkedIn Mengungkapkan 10 Halaman Paling Banyak Diikuti di tahun 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar