Obat-Obatan Kecanduan Opioid Gratis di Bawah PBS

Daftar Isi

    LancangKuning.com – lebih dari 110.000 2arga Australia berjuang dari ketergantungan opioid dan kini bisa memiliki akses pengobatan gratis. dalam membantu oengelolaan kecanduan para opioid tersebut, mereka bisa menikmatinya secara gratis di bawah Skema Manfaat Farmasi nasional dengan investasi $ 40 juta.

    Menteri Kesehatan Federal Greg Hunt pada hari Minggu mengumumkan bahwa Buvidal, merek buprenorfin, akan terdaftar di PBS mulai 1 September.

    Obat ini digunakan untuk mengobati ketergantungan opioid pada orang yang juga menerima dukungan medis, sosial dan psikologis.

    Setiap harinya sekitar 50.000 daru lebih 110.000 warga Australia berjuang dengan ketergantungan opioid dan menerima pengobatan untuk itu, ungkap Hunt.

    Ada juga peningkatan kematian akibat overdosis dengan 1.119 kematian pada tahun 2016, kata pernyataan itu.

    Buvidal mengurangi efek - seperti gejala penarikan dan mengidam untuk menggunakan opioid - dari ketergantungan ini, dan memberikan pilihan yang lebih fleksibel untuk mengelolanya, mengganti perawatan harian di apotek atau titik dosis dengan suntikan mingguan atau bulanan.

    Ini akan menghilangkan biaya untuk pengeluaran harian dan mengurangi waktu perjalanan, terutama bagi mereka yang berada di wilayah regional.

    Ini akan gratis bagi mereka yang membutuhkan - menghemat hingga $ 92 per skrip pengobatan.

    "Komitmen kami terhadap PBS sangat solid," kata Hunt dalam pernyataannya.

    "Bersama dengan Medicare, itu adalah dasar dari sistem perawatan kesehatan kelas dunia kami."

    Investasi PBS $ 40 juta juga akan mencakup Kaponal, merek morfin, yang akan diperpanjang di bawah skema untuk memasukkan indikasi baru pada Jadwal Perawatan Paliatif.

    Obat ini membantu meredakan sesak napas kronis dalam perawatan paliatif bagi mereka yang menderita penyakit paru obstruktif kronis, gagal jantung, keganasan, dan penyebab lainnya.

    Hampir 20.000 orang akan mendapat manfaat dari daftar setiap tahun, yang akan membuat pasien membayar $ 40,30 per skrip, atau $ 6,50 dengan kartu konsesi, alih-alih $ 143.

    Setiap obat direkomendasikan untuk ditambahkan ke PBS oleh Komite Penasihat Manfaat Farmasi independen.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Obat-Obatan Kecanduan Opioid Gratis di Bawah PBS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar