SMP As-Shofa Juara I CBL Riau Series 2016

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Prestasi yang mengesankan kembali didapatkan oleh SMP Islam As-Shofa Pekanbaru. Terbaru, sekolah yang dipimpin oleh Aprinandes, S.Pd berhasil meraih juara I olahraga Basket dalam perlombaan Castle Basket League (CBL) Riau Series 2016 tingkat SMP di Gor Gelanggang Remaja Pekanbaru, beberapa waktu lalu. Anak-anak As-Shofa ini berhasil menjadi yang terbaik usai di partai puncak mengalahkan tim kuat SMPN 1 Ujung Batu. 

    Sontak, kabar gembira ini disambut antusias dan penuh syukur oleh sekolah dan yayasan, pasalnya dalam keikut sertaannya di kompetisi basket, baru kali ini SMP Islam As-Shofa menjadi yang terbaik di level provinsi.

    {{}}

    "Alhamdulillah, tahun ini sekolah kami berhasil menjadi juara I dalam perlombaan Castle Basket League Riau Series 2016. Selamat dan tahniah kami sampaikan kepada anak-anak dan pelatih serta official. Ini merupakan langkah awal yang sangat baik menuju kompetisi berikutnya," kata Waka Kesiswaaan SMP Islam As-Shofa, Rita Yustina, S.Pd Selasa (30/8/16).

    Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan tanpa henti yang diberikan oleh warga sekolah dan keluarga besar yayasan saat melihat anak-anak bertanding. "Semangat yang ditampilkan anak-anak saat bertanding luar biasa. Ditambah lagi dukungan yang diberikan oleh suporter dari As-Shofa. Semoga pencapaian ini bisa berlanjut kedepannya, Insya Allah," tambahnya.

    Dalam perlombaan yang sama, prestasi juara satu SMP As-Shofa sejatinya diikuti oleh seniornya dari SMA As-Shofa (Smafa, red), namun di laga final SMAFA kalah bersaing dari SMAN 1 Pekanbaru sehingga harus puas di posisi runner-up. Untuk As-Shofa ini sendiri, Basket merupakan salah satu olahraga yang memang disukai oleh anak muridnya. Apalagi sarana dan prasarana yang sangat mendukung disekolah ini untuk anak muridnya mengikuti latihan dan pembinaan. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP As-Shofa Juara I CBL Riau Series 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar