Pembukaan FPJ, Tiga Pedayung Nasional Asal Kuansing Absen

Daftar Isi

    Foto: Tiga pedayung nasional asal Kuansing

    LancangKuning.Com, JAKARTA  - Tiga Atlet Nasional asal Kuansing pada pembukaan pacu jalur tahun 2019 ini tidak bisa hadir memberikan dukungan langsung di Arena Tepian Narosa, karena tengah berjuang membela Negara di Pattaya Thailand.

    Ketiga Atlet dayung Nasional asal Kuansing tersebut adalah Rio Akbar, asal Desa Sukaping Kecamatan Pangean, Maizir Riyondra asal Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah dan Raudani Fitrah asal Desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik.

    Saat ini mereka telah berada di Thailand untuk mengikuti perlombaan IDBF Word Dragon Boat Racing Championships. Kejuaraan ini pada tahun 2019 sudah memasuki pelaksanaan ke 14 tahun nya sejak diselenggarakan.

    Kepada masyarakat Kuansing mereka meminta dukungan serta doa agar bisa berhasil meraih juara pada perlombaan ini di Pattaya Thailand." Mohon doanya untuk Atlet kita semoga bisa berhasil terimakasih," ucap Rio Akbar, melalui pesan WhatsApp Selasa (20/8/2019) tadi malam kepada riuaterkini.com .

    Kemudian mereka juga tak lupa minta doa dan dukungan kepada pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau, khususnya pengurus PODSI Kuansing.

    "Mohon doanya untuk pertandingan kami besok. Untuk pacu jalur tahun ini kami tak bisa hadir. Dari jauh kami mengucapkan semoga pacu jalur tahun ini berjalan lancar, aman dan sukses," kata ketiganya.

    Rio menyebutkan, pada perlombaan ini nantinya mereka akan ambil bagian dalam ajang crew 12 putra dengan kategori lomba 1000 meter, 500 meter dan 200 meter. Kemudian 22 crew mix kategori 2000 meter 1000 meter, 500 meter serta 200 meter. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembukaan FPJ, Tiga Pedayung Nasional Asal Kuansing Absen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar