Biadab, ABG di Siak Dicangkul dan Diperkosa oleh Kenalan Facebooknya, Sadis

Daftar Isi

    LancangKuning.com - SIAK  - Nasib malang menimpa DW (14), ia dihantam menggunakan cangkul di kepalanya oleh teman lelakinya yang bernama Yogi Pratama, usai korban tidak berdaya, pelaku memperkosa korban.  Korban dan pelaku merupakan warga Kecamatan Kandis, korban diketahui merupakan pacar pelaku.  DW ditemukan warga sudah tidak bernyawa di sebuah pondok area kebun ubi, Ahad (18/8/19) pagi, korban ditemukan dalam kepala bersimbah darah.

    "Tersangka sudah kita amankan, diserta barang bukti berupa satu buah cangkul, satu unit kendaraan dan satu unit HP," kata Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, saat memberikan keterangan ke awak media.

    Dedek mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang bernama Tumiran (69) di area perkebunan ubi, kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke RT setempat, tidak lama  kemudian,  pihak kepolisian tiba di TKP dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

    "Kemudian kita langsung melakukan penyelidikan, hasil penyelidikan pembunuhan itu mengarah ke Yogi yakni pacar korban, sekitar pukjul 22.30 WIB berhasil ditangkap," terang Dedek.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan ke pelaku kata Dedek, pelaku mengaku perbuatannya, Yogi mengenal korban baru sepekan di media sosial Facebook.

     

    "Yogi menjemput korban ke rumah, sekitar pukul 13.00 WIB, kemudian mengajaknya berkeliling Kandis, kemudina membawa korban di sebuah rumah kosong untuk berhubungan seks.

    Namun kata Dedek, DW menolak ajakan pelaku sehingga membuat Yogi marah ke korban, saat itu Yogi melihat sebuah Cangkul dan ia pun mengejar korban dan mencangkul kepala dan punggung korban masig-masing dua kali. "Setelah korban terkapar, Yogi langsung memperkosa DW," terang Dedek.

    Setelah memperkosa korban, Yogi langsung melarikan diri dan membawa kabur HP korban, kemudian pelaku menjual HP tersebut ke korbannya. Kemudian diketahui, Yogi sempat menonton hiburan peringatan HUT RI Sorenya.

    "Motif pelaku diduga karena kesal sakit hati, karena korban tidak mau diajak berhubungan badan," tutup Dedek. ()

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Biadab, ABG di Siak Dicangkul dan Diperkosa oleh Kenalan Facebooknya, Sadis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar