Aplikasi Desain Grafis Berbasis Android Terbaik

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pemakaian design Grafis sangat banyak peminatnya, Fungsinya adalah untuk memberikan pesan dengan cara yang menarik. Design grafis sudah ada sejak tahun 1891 yang dipublikasikan oleh William Morris Kelmscoot. Dengan adanya teknologi dari komputer pada zaman sekarang design grafis banyak mendukung di pc maupun di android. Pada saat ini kalian bisa mobile kalian untuk design. Aplikasi design berbasis Android :

    1. Adobe Photoshop Express

    Nama Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi kalian, biasanya aplikasi ini ada di pc, tetapi sekarang sudah ada versi untuk androidnya, Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bagus diantaranya seperti Perspective correction, filter, Noise remover, Dsb yang akan membuat gambar kalian menjadi lebih bagus maksimal.

    1. Desygner

    Aplikasi edit berbasis android ini bisa kalian gunakan sebagai sebuah alat untuk medesain grafis yang simple di mobile. Aplikasi ini memiliki template gratis yang banyak. Kalian bisa membuat banyak karya dari aplikasi ini contohnya membuat poster, header banner dan membuat logo. Tetapi jika kalian ingin menikmati aplikasi ini sepenuhnya kalian harus rela berlangganan.

    1. Posters

    Kegunaan aplikasi ini sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuat poster yang terlihat keren di masa sekarang. Aplikasi ini menyediakan banyak poster yang menarik dan lucu hal ini akan membuat kalian menjadi lebih tertarik.

    1. Adobe Illustrator Draw

    Bagi kalian yang pencinta gambar interaktif aplikasi ini sangat cocok untuk kalian coba. Di aplikasi ini kalian bisa membuat design secara manual dan aplikasi ini juga memiliki template yang bagus dan banyak. Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah bisa di Zoom hingga 64 kali, dan memiliki jenis pen yang banyak contohnya drawing layer dan masih banyak lagi.

    1. Canva

    Bagi kalian yang tidak ingin ribet dan ingin simple, menggunakan aplikasi ini sangat cocok bagi kalian. Aplikasi ini mendukung pembuatan poster dan logo, walaupun kalian masih awam, dengan design Ui dari tampilan ini, tidak akan membuat kalian menjadi pusing.

    1. Logo Maker Plus

    Bagi kalian yang sedang mencari desain 3D yang berbasis android, aplikasi ini sangat cocok bagi kalian. Di aplikasi ini kalian bisa membuat logo 3D. Karena di aplikasi ini disediakan lebih dari 700 jenis font yang bisa digunakan.

    1. Infinite Design

    Aplikasi ini memiliki tools yang sangat menarik yang bisa digunakan untuk mendesain foto atau gambar. Di aplikasi ini kalian bisa dengan leluasa mengatur design seperti yang kalian inginkan. Aplikasi ini jua memiliki fitur gambar 3D dan hasil gambar juga bisa di ekspor ke format JPEG, SVG, PNG.

    1. Invitation Card Maker

    Aplikasi ini dibuat oleh Greetings Island, aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang ingin membuat undangan. Di dalam aplikasi ini memiliki template yang bisa kalian gunakan mulai dari Bridal Shower hingga untuk promosi Pekerjaan. Di aplikasi ini disediakan beribu-ribu design template undangan, font, dan foto.

    1. SketchBook

    Aplikasi yang satu ini sangat bagus untuk kalian yang suka desain grafis, karena di aplikasi ini menyediakan berbagai macam tools contohnya layers dan pena yang banyak modelnya. Di aplikasi ini kalian bisa menemukan lebih dari 10 tipe pena dan kuas yang bisa digunakan untuk membuat sketsa di mobile kalian.

    1. ArtFlow

    Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat design grafis secara manual ( membuat sketsa secara manual ). Aplikasi ini mampu merender lebih dari 50 buah layer yang beresolusi 6144x6144. Tentu saja kalian akan membutuhkan spesifikasi hp yang bagus untuk mendukung fitur ini. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 pen dan kuas yang akan sangat memudahkan kalian dalam mendesain, serta memiliki 10 filter yang berfungsi untuk memaksimalkan gambar menjadi lebih bagus.(Ridwan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Desain Grafis Berbasis Android Terbaik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar