Gubernur Riau Sambut 443 Jemaah Haji Riau

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sebanyak 443 jemaah haji dari kelompok pertama Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau telah datang dini hari tadi pukul 01.30 WIB di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, menggunakan pesawat Lion Air.

    Sementara penyambutan dimulai pukul 03.45 WIB langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Syah Harofie di Asrama Haji Antara Riau di Jalan Mekar Sari, tepatnya di belakang Gedung DPRD Riau. Kedatangan para jemaah haji asal Riau ini disambut haru oleh orang nomor satu di Riau ini dengan suka cita.

    Baca Juga: Rusuh, Gedung DPRD Manokwari, Papua Barat Dibakar Massa

    "Saya atas nama pribadi, pemerintah provinsi mengucapkan selamat datang kembali di bumi melayu Provinsi Riau. Selamat bergabung kembali dengan keluarga dan masyarakat," kata Gubri, Senin (19/8/19).

    Menurut Gubri, para jemaah yang baru saja menunaikan kewajibannya menunaikan rukun Islam ke lima, diharapkan dapat menjaga predikatnya sebagai haji yang mabrur.

    "Nilai-nilai yang terkandung dalam haji, hendaknya dapat diresapi dan di praktekkan dalam kehidupan bermasyarakat," pesannya, mengutip mediacenterriau.

    Ucapan terimakasih juga ditunjukam kepada para pembimbing haji Riau  yang telah menunaikan kewajibannya membimbing jemaah dalam menjalankan ibadah.

    Baca Juga: Budidaya Ikan Lele Bioflok

    "Ini adalah pertama kali kita dipercaya pemerintah sebagai embarkasi haji antara di Provinsi Riau. Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua petugas kloter yang telah melaksanakan tugasnya," ungkap Syamsuar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Sambut 443 Jemaah Haji Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar