Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat Secara Otodidak

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Semua orang ingin nama itu fasih berbahasa Inggris. Bahkan jika itu sekitar 6 hingga 7 tahun yang lalu, teman-teman mungkin telah belajar bahasa Inggris dari sekolah dasar hingga universitas.

    Untuk alasan ini, administrator ingin mengidentifikasi sekitar beberapa cara untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar sebagai autodidak dan segera berbicara bahasa Inggris sebagai bahasa asli, atau kita dapat menyebutnya bahasa asli.

    Bayangkan sekolah dasar administrasi dari kelas 5 hingga 12 (sekitar 7 tahun) belajar bahasa Inggris dan tidak berbicara bahasa Inggris. Mulut ini sangat kaku pada saat itu dan masih ragu untuk mengucapkan kata dengan dua kata dalam bahasa Inggris.

    Di MTs dan SMA, mereka hanya belajar untuk menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris dengan benar untuk lulus ujian nasional, dan tidak mengekspresikan diri mereka dengan ringan untuk berbicara dengan orang kulit putih.

    Akhirnya anda mengambil pelajaran bahasa Inggris, di sana-sini dalam bahasa Inggris, terbang bahasa Inggris, rinjani, api unggun pergi ke sekolah, dll, tetapi masih belum lancar.

    Lagipula, pengamatan diri terhadap administrator, mengapa administrator bahasa Inggris bukan merupakan berkat, belum lancar.

    Akhirnya, ada cara yang ampuh untuk lebih mudah dan lebih efektif dalam bahasa Inggris. Apa saja itu :

    1. Niatkan kenapa mau agar lancar berbahasa inggris

    Jika Anda benar-benar ingin berbicara bahasa Inggris sebagai penutur asli Amerika Serikat atau Inggris, tentukan niat Anda untuk belajar bahasa Inggris.

    Apa yang mendorong Anda untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

    Jika Anda ingin bekerja di perusahaan besar atau multinasional, tes wawancara berbahasa Inggris, terutama admin, kan? Anda ingin menjadi insinyur bahasa Inggris, jadi Anda harus menjadi orang nomor satu untuk berkomunikasi dengan banyak orang.

    Anda mungkin ingin belajar bahasa Inggris untuk mendapatkan skor TOEFL yang baik dan mendapatkan beasiswa di luar negeri.

    Itu bagus, sangat bagus. Administrator telah belajar bahasa Inggris dari sekolah dasar hingga sekolah menengah tetapi tidak dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

    Apa yang diajarkan di sekolah? Menjawab pertanyaan semester dan ujian nasional sehingga hasil ujian tinggi. Bahkan, ada sisi praktis tetapi tidak intens untuk mendorong siswa berkomunikasi dalam bahasa Inggris di kelas.

    1. Sering membaca naskah dan lakukan listening

    Ketika kita menonton film favorit barat atau Harry Potter tanpa menggunakan subtitle bahasa Indonesia, terkadang haruslah sulit untuk memahami ungkapan aktor.

    Belum lagi pelafalannya yang sangat cepat, membuat kepala mumet lebih mahamet. Misalnya, jika kita sudah tahu lirik lagu favorit, kita mungkin sudah tahu apa yang dikatakan penyanyi itu.

    Jika kita sudah tahu skenario seperti di box office atau tahu apa kata aktor dalam film, kita pasti bisa memahaminya, bahkan jika mereka mengatakannya dengan sangat cepat.

    Kami akan dengan jelas mendengar apa yang mereka katakan, bahkan jika mereka berbicara dengan cepat. Itu masalahnya.

    Anda yang bermimpi menguasai bahasa Inggris dengan sempurna dapat menggunakan metode ini.

    Buka youtube Cari kotak pencarian YouTube "Percakapan Bahasa Inggris" Cari obrolan video dengan terjemahan bahasa Inggris Tonton videonya dan unduh.

    Tonton videonya berulang-ulang, lalu dengarkan headset favorit Anda Setelah melihat dan mendengarkan percakapan mereka berulang-ulang, cobalah bertanya bagaimana mereka berbicara. Minta mereka untuk berbicara dengan detail kata demi kata terkecil sampai setiap kalimat benar-benar dihafalkan.

    Lakukan dengan penuh dedikasi, paksa diri Anda ke dalamnya, melawan kelelahan yang datang dengan belajar lagi, dan coba bayangkan betapa bagusnya jika kita mampu dan fasih berbahasa Inggris.

    Tentu saja, tidak ada yang dapat dicapai di dunia ini tanpa pengorbanan dan perjuangan besar, terutama tanpa perjuangan untuk berbicara bahasa Inggris.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat Secara Otodidak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar