Rutan Kelas llB Karimun Sembelih 1 Ekor Sapi dan Kambing

Daftar Isi

    Foto: Tampak warga binaan kelas llB Karimun sedang memotong hewan kurban

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Tanjung Balai Karimun, di hari Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 hijrah tahun 2019 menyembelih 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing untuk dibagikan kepada warga binaan yang berada di Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun.

    "Alhamdulillah, tahun ini kita bisa berkurban 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing. Daging kurban ini, akan kita bagikan kepada warga binaan. 1 Ekor Sapi tersebut, merupakan sumbangan dari Bapak Firman Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun," terang Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pelayanan Rutan Kelas II Tanjung Balai Karimun, Novi Irwan, Minggu (11/8/2019).

    Sedangkan, 1 Ekor Kambing, merupakan sumbangan Kepala Rutan (Karutan) Kelas II TBK, Eri Erawan dan keluarga.

    "Untuk pelaksanaanya, kita laksanakan bersama beberapa warga binaan Laki-laki maupun peremuan yang disaksikan langsung oleh Bapak Karitan bersama keluarga," tambahnya.

    Baca Juga: Lanal Karimun, Kepulauan Riau Qurban 3 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

    Dengan pemotongan kurban ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antara pegawai Rutan dengan warga binaan. Atas bantuan ini, lanjut Novi, seluruh pegawai Rutan Kelas II TBK maupun warga binaan, mengucapkan terimakasih kepada Sekdakab Karimun atas bantuan dan sumbangan hewan kurban yang telah diberikan.

    "Bantuan atau sumbangan hewan kurban ini, sudah yang kedua kalinya kita terima dari Pak Sekda. Untuk itu, atas nama Rutan dan warga binaan, saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Semoga sumbangan ini, menjadi amal dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ucapnya.  (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rutan Kelas llB Karimun Sembelih 1 Ekor Sapi dan Kambing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar