Rumah Zakat Buka Layanan Qurban Hingga H+2 Idul Adha

Daftar Isi

     

    Foto: Dok. Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  Rumah Zakat Menerima layanan bagi para muzakki yang ingin mendaftar qurban hingga dari kedua tasyrik tepatnya tanggal 11 s/d 13 agustus 2019, Minggu (11/8/2019).

    Hari berqurban saat ini sedang berjalan, dimana hitungan untuk berqurban dimulai dari hari Idul Adha hingga 3 hari tasyrik, dan hukum berqurban itu wajib bagi yang memiliki rezeki yang berlebih.

    Baca Juga: Sholat Idul Adha, Lapangan Polres Karimun Dipadati Masyarakat

    Dan bagi para muzakki yang belum sempat berqurban tapi ingin berqurban, rumah zakat membuka layanan berqurban hingga hari kedua tasyrik, dengan program superqurban kita tidak hanya bisa menikmati daging qurban, namun kita juga sudah membantu bagi para mustahik atau masyarakat pelosok negeri agar bisa memakan daging qurban.

    “Kami masih membuka layanan berqurban bagi para muzakki dan donatur yang ingin berqurban, dengan superqurban insyaAllah daging qurban ini akan disalurkan hingga pelosok negeri”, ujar Budi Syahputra selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru.

    Untuk alamat rumah zakat pekanbaru berada di jalan Tuanku Tambusai No 34 D Kelurahan Jadiredjo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru atau bisa menghubungi no telp. 0761 44447.

    Baca Juga: Super Qurban Dapat Fatwa Sah Sesuai Syari'ah MUI

    Dengan harga partisipasi superqurban,
    Harga Partisipasi SuperQurban :
    Kambing: Rp. 2.475.000
    1/7 Sapi: Rp. 2.675.000
    Sapi Utuh: Rp. 17.250.000
    Semoga dengan berqurban, selain kita menjalankan ibadah, juga menjadi berkah bagi yang berqurban dan penerima manfaat daging qurban. (LKC)

    Laporan: Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Buka Layanan Qurban Hingga H+2 Idul Adha
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar