Sholat Idul Adha, Lapangan Polres Karimun Dipadati Masyarakat

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Sebanyak 250 Jamaah terdiri dari Polres Karimun bersama Masyarakat Karimun melaksanakan shalat idul adha berjamaah di halaman Mapolres Karimun, Minggu Pagi (11/8/2019).

    Tema yang diangkat 'Dengan Nilai Ibadah Kurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara'.

    Turut dihadiri, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Karimun  Ny.Afin Hengky Pramudya, Dandim 0317 TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Para PJU Polres Karimun, Para Kapolsek Jajaran Polres Karimun, anggota bhayangkari dan Keluarga Besar Polres Karimun serta Masyarakat.

    Awal kegiatan dilantuni Takbir kemudian, pembukaan acara oleh Protokol kemudian, pelaksanaan shalat Idul Adha dengan jumlah dua Rakat dengan Imam Ustad Abdul Syukur dan Bilal AIPDA Syukri dilanjutkan Kutbah dengan mengangkat tema "Idul Adha merupakan hari besar bagi umat Islam".

    Baca Juga: Super Qurban Dapat Fatwa Sah Sesuai Syari'ah MUI

    Kemudian Doa yang dipimpin oleh Ustad Abdul syukur setelah itu Salam - salaman dan Makan bersama dilanjukan dengan Penyembelihan hewan kurban dengan Jumlah Sapi 5 ekor dan Kambing 4 ekor dan Pembagian daging Hewan Kurban kepada masyarakat.

    "Jadi pelaksanaan di ikuti masyarakat sekitar Mapolres karimun dan seluruh personil baik dari Pejabat Utama maupun dari jajaran Kapolsek jajaran Polres Karimun kemudian, setelah itu di lanjut kan kegiatan ramah tama kemudian setelah itu di lanjut kan dengan penyembelehan dan penyerahan hewan kurban kepada panitia, Alhamdulillah ada 5 hewan kurban sapi,"

    Kemudian 4 ekor kambing yang nantinya kita akan laksanakan penyembelehan sampai nantinya kita serah kan daging kurban kepada yang berhak untuk menerimanya, ini merupakan kegiatan ke 2 selama saya menjadi Kapolres Karimun.

    Baca Juga: Pawai Takbir 2019, Bupati Wardan: Kurban Sarat Hikmah dan Nilai Historis

    "Dan ini merupakan suatu nikmat rasa syukur saya dari Kapolres Karimun dapat melaksanakan sholat id di Polres Karimun dan di lanjutkan kegiatan penyembelehan hewan kurban mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini berkah bagi kita semua dan selalu di lindungi allah SWT pada kusus nya keluarga besar polres karimun terima kasih," papar Hengky. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sholat Idul Adha, Lapangan Polres Karimun Dipadati Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar