JCH Pekanbaru Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mekkah

Daftar Isi

    Foto: Almarhum Ali Ramli Yusuf bin Muhammad Yusuf saat menjalani perawatan dengan kursi roda. (TKHI KLOTER BTH 02 FOR RIAU POS)

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Satu Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Riau dilaporkan meninggal dunia, sehari jelang pelaksanaan wajib Haji, wukuf di Arafah,

    JCH asal Pekanbaru itu diketahui bernama Sidi Ali Ramli Yusuf Bin Muhammad Yusuf, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Arab Saudi, Sabtu (10/8/2019) pukul 12.00 WIB dini hari.

    Kabid Haji dan Umrah, Kementerian Agama Provinsi Riau, Erizon, mengatakan, almarhum merupakan jamaah kloter 2 BTH rombongan 6 dengan alamat Jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

    “Innalillahi waiinnailaihi rojiun, jamaah kita kembali meninggal dunia, atas nama Sidi Ali Ramli, usianya 63 tahun. Beliau meninggal di King Faisal Mekkah,” ujar Erizon, dilansir mediacenterriau

    “Almarhum juga sudah menderita penyakit jantung yang dibawa dari tanah air. Dan sempat dirawat di RS di Mekkah, sekarang jenazahnya dalam proses persiapan untuk dimakamkan,” ungkap Erizon.

    Dijelaskan Erizon, selama pelaksanaan Haji mulai dari Madinah dan Mekkah, sudah 4 jamaah haji asal Riau meninggal dunia. Jumlah ini berkurang bila dibandingkan pada tahun yang lalu.

    “Ya sekarang sudah 4 orang yang meninggal dunia, mudah-mudahan tidak ada lagi yang meninggal dunia. Sekarang seluruh jamaah kita sudah berada di Arafah, untuk menjalankan wajib haji. Selanjutnya pelaksaan kegiatan haji lainnya, setelah di Arafah dilanjutkan ke muzdalifah dan Mina,” kata Erizon.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel JCH Pekanbaru Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mekkah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar