Sambutlah Ramadhan Penuh Kebahagian, Pj Gubri: Saya Mohon Doa Mampu Menjalankan Amanah Ini

Daftar Isi

    Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, penuh dengan keberkahan, oleh sebab itu sambutlah Ramadhan ini dengan penuh suka cita dan penuh kebahagian. 

    "Atas ungkapan rasa syukur kita, mari bersama-sama bermunajat kepada Allah lewat tabligh Akbar ini. Tingkatkan rasa iman, sucikan hati, dan sambutlah bulan Ramadan dengan penuh kebahagiaan,” ujar Pj Gubernur Riau SF Hariyanto di Pekanbaru, Sabtu malam (9/3/2024).

    Mantan Sekdprov Riau ini juga mengharapkan doa dari masyarakat Riau, dirinya mampu menjalankan amanah ini. Sebagai Pj Gubri dimasa transisi, ada persoalan-persoalan yang belum selesai, terutama pada peningkatan infrastruktur.

    "Saya diamanahkan oleh Presiden untuk memimpin Riau di masa transisi ini. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan pembangunan Riau,” katanya.

    Dirinya juga mengucapkan rasa syukur, karena pesta demokrasi berjalan lancar dan tertib di Provinsi Riau.

    "Insya Allah kita memasuki bulan Ramadan. Awal bulan ini, kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat Riau, semoga dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan aman tentram,” jelasnya.

    Pj Gubernur Riau mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan Pilkada yang berjalan aman, tertib, dan lancar.

    "Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi, dan apresiasi tinggi untuk masyarakat Riau yang telah berpartisipasi dengan baik dalam pelaksanaan Pemilu,” katanya.

    Menyoroti perbedaan pilihan dan pendapat, Pj Gubernur Hariyanto menekankan keharusan mengikis perbedaan tersebut.

    "Perbedaan adalah hal wajar. Sudah seharusnya kita kikis perbedaan itu, tak ada lagi pendukung salah satu calon. Kita adalah warga Indonesia, dan bersama-sama kita bangun bangsa ini untuk menjadi kuat di mata dunia. Rapatkan barisan menuju Indonesia emas,” pungkasnya.(adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambutlah Ramadhan Penuh Kebahagian, Pj Gubri: Saya Mohon Doa Mampu Menjalankan Amanah Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar