Pimpin Upacara PDTH Bripka Andika dan Brigadir Zulhaj, Waka: Cukup Ini yang Terakhir

Daftar Isi

    Foto: Waka Polres Kampar saat memimpin upacara PDTH terhadap personil Polres Kampar, di Lapangan Upacara, Mapolres Kampar, Selasa (06/09/2022) pagi.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi memimpin langsung Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) sebanyak Dua (2) personil Polres Kampar yang terbukti melakukan pelanggaran terhadap Kode Etik Kepolisian dan Disiplin.

    Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Upacara, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (06/09/2022) pagi, sekitar pukul 07:30 WIB.

    Dua personil Polres Kampar yang diberhentikan dengan Surat Keputusan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yakni Brigadir Zulhaj dan Bripka Andika.

    Dalam amanatnya, Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi mengingatkan kepada seluruh yang hadir pada  upacara tersebut agar tidak ada lagi terjadi PDTH terhadap personil Polres Kampar.

    “Hari ini kita melaksanakan upacara PTDH terhadap dua personil atas nama Bripka Andika dan Brigadir Zulhaj. Cukup ini yang terakhir dan mari kita semua menjadi polisi yang baik," tegas Waka Polres Kampar.

    Waka Polres Kampar juga mengajak semua personil untuk selalu menjaga marwah dan seragam yang digunakan.

    "Mari jaga marwah dan seragam kita, PTDH ini bukanlah hal yang membanggakan. Namun menjadikan pembelajaran bagi kita, agar kedepan tidak terjadi lagi," tegas Waka Polres Kampar kembali.

    Selain itu, lanjut Rachmat, bahwa PTDH ini juga sebagai bentuk Punishment terhadap personil yang melakukan pelanggaran Kode Etik dan Disiplin.

    "Bagi personil yang berprestasi juga akan diberikan Reward sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan atas kinerja anggota," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Upacara PDTH Bripka Andika dan Brigadir Zulhaj, Waka: Cukup Ini yang Terakhir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar