Serius Maju di Pilkada 2024, Ansar Anggota DPRD Kampar Daftar ke PKB Balon Bupati

Daftar Isi


    Foto: Balon Bupati Kampar M Ansar saat mendaftar di DPC PKB Kampar pada hari Senin (22/04/2024) sore, kemarin. (Arif-LancangKuning.com)




    Lancang Kuning, KAMPAR - Perhelatan Pilkada Kampar sudah mulai bergaung beberapa bulan sesudah proses Pileg dan Pilpres tahun 2024, pada bulan Februari kemarin. Salah satu figur yang menyatang siap berkompetisi dan maju yakni M Ansar.

    Muhammad Ansar saat ini masih berstatus Anggota DPRD Kampar yang sangat vokal dan kritis terhadap kondisi mobil dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

    Bahkan Ansar ditunjuk menjadi Ketua Pansus Aset di DPRD Kampar beberapa tahun lalu ketika hebohnya terkait kondisi dan masalah aset yang tidak kunjung selesai oleh Pemda Kampar.

    Ansar juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Kampar ini beberapa bulan usai Pileg, memang aktif melakukan sosialisasi dan bersilaturrahmi dengan berbagai lapisan masyarakat.

    Sebagai bukti keseriusan dirinya maju di Pilkada Kampar yakni mendaftarkan diri ke DPC PKB Kabupaten Kampar pada hari pertama dibuka nya pendaftaran bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada Kampar tahun 2024 ini.

    Ansar tanpa didampingi Tim bergerak ke Sekretariat DPC PKB Kampar di Jalan H Agussalim, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Senin (22/04/2024) siang, kemarin.

    Kedatangan Ansar ini disambut langsung oleh Sekretaris DPC PKB Kampar Sutan dan Pantia lainnya serta beberapa wartawan yang juga ikut mengabadikan moment penting dan bersejarah tersebut.

    Usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Kampar di DPC PKB Kampar, M Ansar mengatakan bahwa ini bukti dan keseriusan dirinya mengikuti tahapan di pendaftaran di PKB yang telah membuka pendaftaran.

    "Alhamdulillah tadi sudah mendaftar dan mengambil formulir di PKB Kampar sebagai Balon Bupati Kampar," kata Ansar.

    Ketika ditanya, kenapa harus mendaftar di PKB Kampar, Ansar menegaskan bahwa antara PPP dan PKB merupakan saudara dan untuk itu dirinya mendaftar ke PKB.

    "PKB dan PPP adalah saudara, tentu ini menjadi salah satu keinginan kita untuk bersama-sama maju di Pilkada Kampar lewat PKB," ungkap Ansar dengan tegas.

    Ansar berharap dengan mendaftar di PKB ini, tentu dapat didukung dan dicalonkan sebagai Balon Bupati Kampar pada Pilkada Kampar nantinya.

    Ansar dengan latarbelakang sebagai politisi di PPP, saat ini merasa terpanggil untuk membangun Kampar lewat jalur politik yakni maju sebagai Balon Bupati Kampar.

    "Kita sudah lama berkiprah di DPRD Kampar, tapi belum bisa berbuat banyak. Dengan maju sebagai Bupati Kampar akan dapat lebih banyak berbuat untuk memajukan Kampar kedepannya," timpalnya.

    PKB Kampar pada Pileg tahun 2024 ini berhasil meraup suara luar biasa naik lebih dari 100 persen dari Pileg sebelumnya.

    PKB meraih kursi di DPRD Kampar pada Pileg tahun ini sebanyak 4 kursi, tentu ini menjadi modal utama dan sangat dilirik oleh beberapa figur yang digadang-gadangkan maju di Pilkada Kampar tahun 2024. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serius Maju di Pilkada 2024, Ansar Anggota DPRD Kampar Daftar ke PKB Balon Bupati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar