Konsolidasi Partai, Agung Nugroho Minta Kader Demokrat Satu Komando

Daftar Isi

    Foto: Seluruh kader partai Demokrat foto bersama usai konsolidasi partai di Inhu


    Lancang Kuning, INHU - H. Agung Nugroho, selaku Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Riau meminta kepada seluruh kadernya untuk satu komando sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. 

    Hal tersebut disampaikannya dalam pelaksanaan konsolidasi partai antar DPD Demokrat Riau dengan DPC partai Demokrat Inhu di Aula Hotel Danau Raja, Rengat, Senin (27/6). Sebagaimana diketahui, kedatangan rombongan ke Kota Kedondong itu disambut pencak silat dan juga disuguhi penampilan tarian tradisional Inhu yakni Rentak Bulian. 

    Wakil Ketua DPRD Riau ini menuturkan bahwa, elektabilitas partai Demokrat berada pada posisi ketiga dari hasil lembaga survey. Maka itu menurutnya hal ini perlu dipertahankan, dijaga, dan terus ditingkatkan dan salah satu elemen untuk itu adalah kader kader yang ada disetiap daerah termasuk Inhu.

    "Elektabilitas yang baik dari Demokrat tentunya akan terus dipenuhi dengan tantangan, maka itu perlu adanya satu komando dalam menjalankan instruksi partai, sehingga kader tidak terpecah pecah," ujarnya. 

    Konsolidasi meneurutnya, sangatlah penting untuk dilakukan dan setelah ini dirinya berharap agar ketua DPC terpilih dapat melakukan hal yang sama dengan turun ke kecamatan-kecamatan untuk menjalin komunikasi dengan DPAC, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan unsur lainnya yang ada.

    "Saya minta setelah ini Ketua DPC dapat berkunjung ke 14 Kecamatan yang ada di Inhu selain sebagai bentuk konsolidasi partai, juga perlu adanya menjalin komunikasi dengan masyarakat di setiap kecamatan," tambahnya.

    Agung juga meminta kepada seluruh akder agar bisa mempersiapakan diri karena mengingat saat ini sudah masuk dalam tahapan tahun politik. "Berbuatlah terus untuk masyarakat agar mereka tahu keberadaan partai demokrat. Kepada fraksi berikan pembinaan yang baik kepada kader terutama kaum milenium karena mereka saat ini merupakan ujung tombak bagi masa depan masyarakat termasuk partai politik, ungkapnya. 

    Untuk diketahui, dalam pelaksana tersebut tampak hadir Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya dan jajaran. Ketua DPC Partai Demokrat Inhu Adila Ansori yang juga anggota DPRD Inhu beserta dua anggota DPRD lainnya Sugeng Riono dan Suhariyanto dan juga Anggota DPRD Riau Manahara Napitupulu, ketua DPAC Demokrat se-Inhu beserta kader. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Konsolidasi Partai, Agung Nugroho Minta Kader Demokrat Satu Komando
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar