Panas, Dua Legenda Juventus Ngamuk ke Ronaldo Karena Ini

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo

     

    Lancang Kuning – Cristiano Ronaldo telah dikecam oleh dua legenda Juventus karena meninggalkan klub dengan tidak sopan.

    Ronaldo secara resmi kembali ke Manchester United. Dia meninggalkan Turin pada malam selepas Juventus melawan Empoli, Minggu 29 Agustus 2021.

    Pasukan Massimiliano Allegri kalah 0-1 dalam pertandingan itu, setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan Udinese di laga perdana Serie A, di mana Ronaldo tampil dari bangku cadangan.

    Dan Alessio Tacchinardi, mantan pemain yang mencatatkan lebih dari 400 pertandingan untuk Juventus, mengatakan bahwa cara Ronaldo pindah dari Juventus tidak sopan.

    "Dia seharusnya pergi dengan cara yang berbeda, tidak pergi dengan pesawat pribadinya, sementara pelatih berbicara dengan media usai pertandingan. Dia seharusnya menunggu konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar," kata Tacchinardi kepada Tuttosport, seperti dikutip Viva.co.id. 

    "Suporter pantas mendapatkan perpisahan yang berbeda. Cristiano Ronaldo menempatkan Juventus dan strategi pasarnya dalam masalah serius, pergi dengan cara yang tidak pantas," sambungnya.

    Hal senada juga disampaikan Sergio Brio, yang membintangi raksasa Italia antara 1974 dan 1990. Dia menegaskan Juventus layak mendapatkan lebih banyak rasa hormat.

    "Juventus pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Saya tidak menyangka Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus seperti itu," ucapnya.

    “Itu bukan tipe dia. Cristiano Ronaldo masih pemain hebat, tapi perpisahan bisa saja dilakukan secara berbeda dan dengan kata lain," tegasnya.

    Sementara Ronaldo mengaku senang bisa kembali ke MU. Dia tak sabar untuk menjalani debut keduanya bersama Setan Merah.

    "Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat.

    "Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi." (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Panas, Dua Legenda Juventus Ngamuk ke Ronaldo Karena Ini

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panas, Dua Legenda Juventus Ngamuk ke Ronaldo Karena Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar