Waduh, Mike Tyson Diduga Teler Saat Jumpa Khabib

Daftar Isi



    Foto: Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov. (Instagram/khabib_nurmagomedov)

     

    Lancang Kuning – Dua legenda tarung, Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov baru-baru ini bertemu di Tyson Ranch, South California, Amerika Serikat.

    Tyson mengundang Khabib hadir dalam acaranya Hotboxin Podcast. The Iron Mike memilih Khabib untuk ngobrol dalam podcastnya bukan tanpa alasan, dia merupakan legenda UFC dengan status GOAT (Greatest Of All Time). 

    Dalam sesi obrolan, banyak hal yang dibahas. Selain soal pertarungan di atas ring dan oktagon saat masih aktif sebagai petarung. Mereka juga bercerita tentang perjuangan hidup. Dalam acara itu juga turut hadir mantan petarung MMA Henry Cedujo.

    Dalam acara yang berlangsung satu jam itu, sorotan netizen tertuju pada Tyson. Mereka menduga pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda itu menjalani syuting dalam keadaan teler akibat menghisap ganja.

    Ya, biasanya Tyson sering memasukkan ganja ke dalam podcastnya dengan wawancara yang dilakukan secara teratur hingga membuat studio penuh asap. Nah, ketika Khabib datang, Tyson berubah menjadi santun. 

    Bahkan, pria berusia 55 tahun itu tidak merokok ganja selama podcast. Disinyalir hal itu ia lakukan untuk menghormati Khabib, sebagai Muslim yang taat dan tidak minum atau mengonsumsi zat terlarang lainnya termasuk ganja.

    Namun, penggemar berspekulasi bahwa Tyson mabuk ganja lebih dulu sebelum menjamu Khabib. Mereka mengklaim Tyson sedang tidak sadar saat menjalani diskusi tersebut.

    "Mike sedang mengunjungi alam spiritual. Fisik dia di sana, tetapi secara spiritual dia berada di planet lain," ucap salah satu netizen, dikutip Sportbible.

    "Saya berharap Mike tidak begitu tinggi dan berbicara lebih baik lagi selama podcast ini. Cejudo pantas dapat kredit. Dia membawa podcast ini, [di mana] Mike hampir tidak bisa berbicara," sambung netizen lainnya.


    Tyson memang tidak asing dengan ganja. Setelah pensiun dari dunia tinju, ia membuka perusahaan yang bergerak di bidang bisnis penjualan ganja pada 2016 silam dan membangun sebuah sekolah khusus budidaya tanaman ganja di California.

    Tyson meraup US$500 ribu atau setara Rp10 miliar per bulan dari bisinis ganja yang dijalaninya. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Waduh, Mike Tyson Diduga Teler Saat Jumpa Khabib

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waduh, Mike Tyson Diduga Teler Saat Jumpa Khabib
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar