Jasa Make Up MUA Bengkalis

Daftar Isi

    LancangKuning - Jasa Make Up MUA Bengkalis +62 852 6520 6096​ | Bengkalis, salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Riau. Ibukota kabupaten ini berada di Bengkalis, tepatnya di Pulau Bengkalis dan terpisah dari Pulau Sumatera. Sedangkan, Pulau Bengkalis tepatnya terletak di muara Sungai Siak sehingga disebut pula sebagai delta Sungai Siak.

    Memiliki motto Negeri Junjungan, Bengkalis sangat kental dengan adat dari budaya Melayu yang masih terjaga dan dilestarikan hingga kini. Seperti digambarkan dalam sebuah pepatah ‘biar mati anak asal jangan mati adat’ yang menunjukkan betapa pentingnya memastikan agar adat Melayu tetap terjaga di bagi orang-orang Bengkalis, salah satunya terlihat di acara pernikahan.

    Umumnya, masyarakat Bengkalis melangsungkan pernikahan secara adat Melayu di sana. Diawali dari merisik serta berakhir dengan tradisi upaya menyembah. Seluruh prosesi adat dalam pernikahan di Bengkalis memperlihatkan betapa besarnya budaya Melayu milik masyarakat Riau.

    Meski saat ini modernisasi sudah mempengaruhi hampir segala aspek kehidupan manusia, orang-orang Melayu di Bengkalis bertahan dengan budaya serta tradisi dari leluhur yang hingga kini tetap lestari.

    Upacara adat Melayu dalam pernikahan di Bengkalis sangat meriah dan panjang sehingga membutuhkan waktu sekitar 4 hari. Sepanjang ritual acara adat Melayu Bengkalis itu, berbagai kesenian Melayu, misalnya tairan zapin, traidis berzanji serta burdah dilaksanakan untuk menambah kemeriahan upacara adat pernikahan. Selain itu, berbalas pantun tak pernah ketinggalan digelar, khususnya ketika pertunangan.

    MUA Tunangan

    Tunangan adalah masa peralihan lamaran menuju pernikahan. Umumnya, ada tradisi dimana pasangan saling memberi hadiah. Dalam setiap suku, budaya dan agama, tradisi tunangan memiliki perbedaan masing-masing. Namun kini, acara pertunangan biasanya dilaksanakan dengan prosesi penyematan cincin kepada wanita dan pria yang diwakili oleh orangtua masing-masing.

    Bagi setiap wanita, masa pertunangan merupakan saat-saat penting sebelum ikrar ijab kabul yang mendebarkan diucap sang pengantin pria hingga diakhiri kemeriahan pesta resepsi pernikahan. Tidak heran, jika semua wanita menginginkan tampilan yang cantik ketika cincin disematkan di jari manisnya.

    Namun, tidak sedikit wanita yang kebingungan bagaimana untuk menjadi cantik di hari bahagianya. Alhasil, Make Up Artist atau disebut pula MUA menjadi andalan.

    MUA merupakan profesi yang menyediakan jasa untuk merias wajah dengan menonjolkan segala kelebihan serta menutup setiap kekurangan di wajah. Kehadiran MUA saat ini dianggap penting dalam setiap acara formal maupun non formal. Betapa tidak, MUA mampu menyulap tampilan sederhana seorang wanita menjadi ratu sehari di acara bahagianya.

    Kini ada banyak MUA yang bisa dipilih, namun hanya sedikit yang bisa memberikan hasil memuaskan sesuai keinginan. Salah satunya, MUA Isma Khairani yang bekerja setulus hari untuk menjadikanmu cantik menawan di hari pertunangan.

    MUA Isma Khairani sangat profesional dan berpengalaman karena sering dipercaya merias untuk berbagai kepentingan acara. Mulai dari lamaran, pertunangan, pernikahan, wisuda, acara-acara komersial, serta acara formal maupun non formal lainnya.

    Untuk acara pernikahan, MUA Isma Khairani melayani berbagai jenis riasan, baik adat hingga riasan untuk pengantin Muslim yang menggunakan hijab dengan riasan natural atau flawless yang kini sangat diminati dalam pernikahan Muslimah. MUA Isma Khairani hanya memberikan hasil maksimal dengan mengaplikasikan riasan sesuai bentuk dan jenis kulit wajah untuk menampilkan keanggunan yang cantik saat memakai hijab.

    Mengenai produk kosmetik yang digunakan MUA Isma Khairani, kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya iritasi atau alergi karena MUA Isma Khairani hanya menggunakan produk-produk berkualitas, halal dan aman yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit wajah.

    Selain itu, MUA Isma Khairani didukung dengan tenaga dan peralatan yang profesional serta berpengalaman di bidang kecantikan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan tampilan yang mengecewakan.

    MUA Isma Khairani memberikan rasa nyaman kepada setiap konsumennya dengan perawatan layaknya salon yang langsung datang ke rumah untuk memudahkan serta memberi kepuasan bagi konsumen.

    Bagi wanita berhijab, MUA Isma Khairani sangat menjaga privasi terkait aurat. Tidak perlu risau akan keterlambatan, MUA Isma Khairani hadir sesuai waktu yang bisa ditentukan sebelumnya.

    Percayakan riasan untuk hari bahagiamu kepada MUA Isma Khairani yang profesional dan amanah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi MUA Isma Khairani melalui telepon atau WhatsApp di nomor +62 852-6520-6096.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jasa Make Up MUA Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar