Babak Pertama, Borneo FC dan Persib Bandung Sama Kuat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Borneo FC menjamu Persib Bandung pada lanjutan pekan ke 22 Liga 1 Gojek Indonesia.pertandingan berlangsung cepat, kedua tim saling serang demi mendapatkan gol cepat diawal pertandingan. Senin, (17/09/2018).

    Pertandingan yang diadakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan ini berlangsung dengan tempo tinggi, baru saja melakukan kick off, kedua tim sudah saling serang.

    Pola serangan kedua tim terkesan sama, yaitu menyerang dari sektor sayap, memanfaatkan kecepatakn yang dilakukkan oleh winger dan wingbek mereka.

    Pada menit 13 Persib mendapat peluang, namun tendangan bebas yang diambil oleh gozali siregar masih menyamping ditepi gawang.

    Begitupun peluang dari pemain Borneo, memanfaatkan serangan balik disektor sayap oleh Titus Bonai, namun hanya mendapat tendangan gawang.

    Pada menit 26, Nduasel melakukan sprint demi mengejar bola, namun kiper melakukan clearence dengan keluar dari gawangnya.

    Lagi lagi, Borneo melakukan serangan balik disisi kiri, namun umpan mendatar Tibo berhasil dibuang oleh dedi kusnandar

    Pada menit 30 kapten tim Borneo FC Diego Michaels terpaksa keluar karna cidera,dan ban katen diberikan kepada Leonard Tupamahu

    Patrick Wanggai mendapat peluang emas dengan melakukan sprint pada menit 36, namun dihadang oleh  Leonard, kartu kuning.

    Mendekati akhir babak pertama, tempo pertandingan sedikit menurun, sampai peluit dibunyikan, Skor masih 0-0

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Babak Pertama, Borneo FC dan Persib Bandung Sama Kuat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar