Permintaan Kontrak Baru Sergio Ramos Bikin Real Madrid Bingung

Daftar Isi

    Foto: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos

    Lancang Kuning – Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Real Madrid pun dikabarkan tengah menyusun rencana jelang negosiasi perpanjangan kontrak baru Ramos.

    Menurut laporan Daily Mail, manajemen Los Blancos dan agen Sergio Ramos akhirnya melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain. Namun, pihak El Real dibuat pusing oleh Ramos karena permintaan terbarunya.

     

    Dijelaskan dalam laporan tersebut, Ramos ingin bertahan di Madrid hingga usianya 38 tahun. Dengan begitu, manajemen klub setidaknya harus menambah kontrak sang pemain selama tiga tahun lagi.

    Permintaan ini tentu membuat manajemen Los Galaticos bingung lantaran mereka memiliki kebijakan untuk tidak mengontrak pemain uzur dengan durasi lebih dari satu tahuh. Di sisi lain, El Real tak mungkin bisa menolak permintaan Ramos.

    Sebab, Ramos masih menjadi salah satu ujung tombak skuat racikan Zinedine Zidane. Saat ini, petinggi klub dikabarkan tengah mencari solusi terbaik untuk kontrak baru Sergio Ramos.

    Yang pasti, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah berjanji tak akan membiarkan Ramos pergi apapun yang terjadi. "Ramos akan pensiun di Real Madrid. Dia lebih dari sekadar kapten bagi kami. Dia akan bertahan selama yang dia mau," kata Perez.

    Sejak merapat ke Real Madird pada 2005 lalu, Sergio Ramos sudah mencatatkan 650 penampilan dan telah mencetak 100 gol. Selain itu, Ramos juga telah menyumbangkan 22 trofi bagi El Real, termasuk 4 gelar Liga Champions. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Permintaan Kontrak Baru Sergio Ramos Bikin Real Madrid Bingung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar