4 Pemain Incaran Barcelona Usai Messi Bertahan

Daftar Isi

    Lancang KuningBarcelona memiliki sejumlah pemain incaran untuk menyempurnakan kekuatan setelah Lionel Messi memutuskan bertahan.

    Marca melansir, pelatih anyar Barca Ronald Koeman memprioritaskan pembelian pemain di posisi striker dan bek di bursa transfer kali ini.

    Berikut empat pemain yang incaran Barcelona setelah Messi bertahan di Camp Nou.Pemain baru di luar peran striker dan bek hanya bisa terjadi jika Barcelona lebih dulu menjual personel di posisi yang sama.

     

    1. Lautaro Martinez

    Striker Inter Milan tersebut masih menjadi target utama Barcelona di jendela transfer musim ini. Lautaro diklaim telah memberi tahu keinginannya untuk bermain di Camp Nou tapi Inter menolak tawaran lebih rendah dari 111 juta euro.

    Blaugrana belum menyerah untuk mendatangkan pemain Argentina tersebut. Tapi mereka juga sedang mempertimbangkan opsi lain jika skenario tersebut mandek.

    Lyon's Memphis Depay, right, duels for the ball with Bayern's David Alaba during the Champions League semifinal soccer match between Lyon and Bayern at the Jose Alvalade stadium in Lisbon, Portugal, Wednesday, Aug. 19, 2020. (Franck Fife/Pool via AP)

     

     

    2. Memphis Depay

    Nama Depay baru-baru ini santer dikabarkan masuk daftar incaran Barcelona. Kedekatan Koeman dan Depay yang pernah bekerja sama di timnas Belanda bisa jadi pelicin transfer tersebut.

    Sempat terpuruk bersama Manchester United, belakangan popularitas Depay kembali melambung usai tampil gemilang di timnas Belanda dan Lyon.


    3. Eric Garcia

    Jika gagal mendapatkan Garcia, Koeman kemungkinan bakal mendorong Junior Firpo untuk melapis duet Gerard Pique dan Clement Lenglet.

    Liverpool's Georginio Wijnaldum, right, duels for the ball with Sheffield United's George Baldock during the English Premier League soccer match between Liverpool and Sheffield United at Anfield Stadium, Liverpool, England, Thursday, Jan. 2, 2020. (AP Photo/Jon Super)Georginio Wijnaldum dibanderol 15 juta poundsterling. (AP Photo/Jon Super)

     

    4. Georginio Wijnaldum

    Liverpool mematok banderol 15 juta euro bagi klub yang menginginkan sang gelandang. Namun, Barcelona tak akan bergerak sebelum melepas pemain tengah lainnya.

    Terlepas dari kepergian Ivan Rakitic ke Sevilla dan Arturo Vidal yang kemungkinan besar tersisih, tim Catalan masih memiliki banyak pilihan di lini tengah. Koeman bisa mengandalkan Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Miralem Pjanic, Sergi Roberto, Carles Alena, Riqui Puig, dan Matheus Fernandes.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Pemain Incaran Barcelona Usai Messi Bertahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar