Arsenal Ingin Rebut Gelandang Incaran MU Jelang Final Piala FA Lawan Chelsea

Daftar Isi

    LancangKuning.comArsenal tak hanya memikirkan duel final Piala FAmelawan Chelsea di Wembley pada Sabtu (1/8/2020) nanti. The Gunners juga sudah menargetkan pemain yang akan dibidik.

    Seperti dilansir Sky Sports,Asenal dikabarkan ingin merebut gelandang incaran Manchester United (MU), Jack Grealish. Meski begitu, Arsenal masih belum setuju dengan nilai transfer Grealish

    .Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru


    Saat ini, Aston Villa ogah menurunkan harga Grealish dari 80 juta pounds. Padahal, banyak klub yang ingin memboyong Grealish dengan harga antara 50 juta pounds dan 60 juta pounds.

    Arsenal sangat sulit untuk memenuhi ini. Apalagi mereka juga terancam tidak main di Eropa musim depan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Negeri Lampung


    Aston Villa berharap Grealish bisa bertahan karena ingin terus memanfatkan posisi di Liga Inggris. Asenal harus bersedia naikkan tawaran kalau inginkan pemain muda Inggris ini.

    Aston Villa jual mahal karena selamat dari degradasi. Kalau saja tidak imbang 1-1 melawan West Ham, Grealish mungkin sudah dilepas saat ini.

    Manajer Aston Villa, Dean Smith ogah bicarakan transfer Grealish. Dia bercanda saat ini Grealish memilih untuk mabuk-mabukan dengan dirinya usai selamat dari degradasi.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau


    "Dia sedang keluar dan mabuk-mabukan dengan saya sekarang. Kami menanti miliuner karena dia harganya mahal sekali," ujar Smith.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arsenal Ingin Rebut Gelandang Incaran MU Jelang Final Piala FA Lawan Chelsea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar