Tentara Amerika 7 Hari Hilang Misterius di Korea

Daftar Isi

    Foto: Sersan Osan Airman, Prajurit Amerika yang Hilang di Korea Selatan. (Military) 

    Lancang Kuning – Seorang prajurit Amerika Serikat bernama Osan Airman hilang misterius dari Pangkalan Militer AS di Seoul, Korea Selatan.

    Osan dilaporkan menghilang sejak Selasa 7 Juli 2020. Peristiwa itu diketahui oleh komandan unitnya karena ia tak kunjung melakukan absen.

    Angkatan Udara Amerika pun melakukan pencarian besar-besaran. Berdasarkan informasi selama pencarian, Osan sempat terdeteksi berada di tempat fitnes sehari sebelum hilang.


    “Osan terakhir kali terlihat di sekitar pusat kebugaran sehari sebelum ia menghilang,” kata Tristin Blake Jarvis dari Skuadron Dukungan Angkatan ke-51 yang dikutip VIVA Militer dari Military Rabu 15 Juli 2020.

    Namun, sebuah keanehan terjadi. Setelah 7 hari hilang, Osan mendadak muncul di Pangkalan Udara Amerika Serikat. Dia muncul di pagi buta sekira pukul 04:15 waktu setempat.

    “Tim Osan merasa sangat bersyukur bahwa mereka dapat berkumpul lagi bersamanya,” ujar Komandan Fighter Wing ke-51, Kolonel John Gonzales.


    Tapi sebuah teka-teka masih belum terpecahkan, meski telah kembali, tak ada seorang pun yang tahu penyebab Osan menghilang tiba-tiba dari markasnya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tentara Amerika 7 Hari Hilang Misterius di Korea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar