Ekspor Benih Lobster Dibuka, Susi: Saya Tidak Rela!

Daftar Isi


    Foto: Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti merespons kebijakan pembukaan keran ekspor benih lobster yang dilakukan oleh Menteri saat ini Edhy Prabowo. Dia mengaku tidak rela jika ekspor benih lobster dibuka.

    "Saya memang tidak rela bibit lobster diekspor. Saya rakyat biasa yang tidak rela bibit diekspor," ujarnya dikutip dari akun Twitter resmi miliknya @susipudjiastuti, Senin (6/7/2020).

    Baca Juga: Suku Baduy Ingin Dicoret dari Destinasi Wisata, Kirim Surat ke Jokowi

    Pernyataan Susi di Twitter mendapat respons dari warganet. Saat dilihat detikcom, unggahannya mendapat 280 komentar, 1.500 retweet dan disukai oleh 4.500 pengguna.

    Cuitan pemilik Susi Air ini merupakan respons dari berita detikcom yang berjudul 'DPR Bela Edhy Prabowo Soal Ekspor Benur: Ada Mantan Menteri Belum Rela'. Di situ, dia memberikan respons dengan memberi emoticon tepuk tangan.

    Baca Juga: Kasir Kafe di Makassar Diamankan Polisi Karena Kaos Palu Arit

    Sebelumnya, Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Gerindra Darori Wonodipuro menyebut polemik saat ini masih ada campur tangan dari menteri lama yang belum rela melepas jabatannya. Darori merupakan salah satu pihak yang mendukung ekspor benih lobster dibuka.

    "Ada mantan menteri belum rela melepaskan jabatannya. Kok yang direcokin lobster?" kata Darori saat rapat kerja bersama Edhy, Senin (6/7/2020), dilansir detikcom.

    Baca Juga: Dua Situs Sakral Tempat Jenderal Luhut dan Letjen Prabowo Berguru

    Meski tidak diucapkan secara gamblang, Susi merasa politisi Partai Gerindra tersebut menyindir dirinya yang memang memimpin KKP selama periode 2014-2019.

    Unggahan Susi itu mendapat respons dari para netizen yang rata-rata mendukungnya.

    Baca Juga: Viral, Video Pengakuan Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga

    "Anda memang tidak didukung pejabat dan politisi tapi anda didukung oleh jutaan masyarakat Bu," bunyi salah satu akun.

    "Kalem aja bu, netizen Indonesia ter khususon anak twitter pada pinter ko bu. Gak kaya DPR nya, keep fighting ibu!!. Sehat terus bu!!," cuit akun lain.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ekspor Benih Lobster Dibuka, Susi: Saya Tidak Rela!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar