Global Qurban - ACT Ajak Masyarakat Riau Bergabung Jadi Agen Qurban

Daftar Isi

    Foto: Istimewa (Dok.ACT)

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang sekaligus juga berburu pahala inilah saatnya bergabung menjadi agen qurban Global Qurban – ACT Riau yang hingga saat ini telah terdaftar sebanyak 51 agen qurban di kota Pekanbaru.

    Inisiasi dari Global Qurban – ACT ini adalah bentuk ikhtiar untuk membersamai saudara-saudara yang membutuhkan dan sekaligus juga membantu kepada saudara-saudara kita yang lainnya yang  juga terdampak pandemic global covid-19.

    Baca Juga: Bentrok Maut China dan India, 20 Prajurit Tewas

    “Dalam program qurban tahun ini 1441 H akan kita ikhtiarkan untuk distribusi dan pemotongan hewan qurban seperti di wilayah Kampar, Pekanbaru, Siak dan Inhu dan hal ini tentunya kita sangat membutuhkan pergerakan yang masih baik dari sisi jumlah (orang) pequrban karena semakin banyak pequrban yang berqurban di Global Qurban – ACT Riau maka akan semakin banyak juga penerima manfaat di Riau “ Ungkap Hibban, selaku Head Of Program Global Qurban – ACT Riau.

    Baca Juga: Ini Sosok Perwira India yang Dibunuh Tentara China

    Wahyu selaku Humas ACT Riau menambahkan, masyarakat yang mendaftar sebagai agen qurban terus bertambah yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda-beda. Misalnya saja mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja informal, dan sejumlah profesional yang saat ini terdampak pandemi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Insyaallah makin banyak Agen Qurban yang akan bergabung seiring dengan besarnya antusias masyarakat untuk berkolaborasi dalam meluaskan manfaat kurban
    Dengan bergabung menjadi Agen Qurban, masyarakat diajak untuk terlibat dalam proses pemasaran hewan kurban yang nantinya akan mendapatkan benefit terbaik dari tiap hewan yang terjual. Harapannya, benefit dari penjualan hewan kurban tersebut mampu mengurangi beban perekonomian Agen Qurban yang terdampak oleh wabah Covid-19.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Bagi masyarakat di Pekanbaru, Riau kesempatan untuk menjadi agen qurban terbuka luas silahkan daftarkan diri sahabat melalui https://bit.ly/FormRegistrasiAgentQurbanPekanbaru2020, informasi lainya bisa akses melalui www.globalqurban.com atau melalui sosial media instagram @act_riau dan facebook: Aksi Cepat Tanggap Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Global Qurban - ACT Ajak Masyarakat Riau Bergabung Jadi Agen Qurban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar