Mukhlis Rahman, Polres Pariaman Dukung Kemajuan Pariwisata

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan pemerintah Kota Pariaman sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman selama ini. Terutama dalam mendukung kemajuan pariwisata dan juga pengendalian penyakit masyarakat di daerah tersebut.
    
    Hal itu dikatakannya pada saat menghadiri serah terima jabatan Kapolres Pariaman dari AKBP Ricko Junaldy kepada AKBP Bagus Suropratomo, Senen lalu (17/4/2017) di Balairung Rumah Dinas Walikota.
    
    
    "Diharapkan dengan kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat diteruskan oleh Kapolres Pariaman yang baru nantinya," tukas Mukhlis
    
    AKBP Ricko Junaldy pindah tugas dipromosi menjadi Wadir Reserse umum Polda Kepulauan Riau. Sedangkan Kapolres baru AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kabupaten 50 Kota. 
    
    Dalam sambutan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto mengapresiasi acara penyambutan yang ramah dan meriah yang dilakukan oleh Pemko Pariaman. Ia meminta saran dan masukan apabila ada yang tidak berkenan dalam penyampaian dan kegiatan kami di lapangan.
    
    "Kami akan terus berkomitmen, meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama bapak AKBP Ricko Junaldy, untuk mendukung program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemko Pariaman," pungkasnya. (dos)
    

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mukhlis Rahman, Polres Pariaman Dukung Kemajuan Pariwisata
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar