Update Kasus Corona Provinsi Riau, Nihil Penambahan Pasien Baru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Update informasi terbaru kasus penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau, Minggu (7/6/2020) nihil penambahan pasien baru Covid-19.

    Data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, total kasus pasien yang positif terinfeksi virus Corona tercatat 118 kasus. Dengan rincian, 101 sembuh dan telah dipulangkan, 11 orang masih dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Provinsi Riau dan enam orang meninggal dunia.

    "Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 3947 spesimen,", ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dr Indra Yovi.

    Ditambahkan Indra Yovi, PDP yang masih dirawat berjumlah 69 pasien, negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.259 orang, dan meninggal dunia berjumlah 163 orang.

    "Adapun untuk ODP dalam pemantauan berjumlah 4.938 orang, sudah 
    selesai pemantauan berjumlah 66.402 orang. Terakhir, kami mengimbau kepada masyarakat untuk, Tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan, Lakukan pembatasan fisik (physical distancing),"ujarnya lagi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update Kasus Corona Provinsi Riau, Nihil Penambahan Pasien Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar