Polsek Batang Gansal Inhu Bekuk Pelaku Pemilik Narkoba 190 Gram

Daftar Isi

    Foto: Tersangka

    Lancang Kuning, INHU -- Jajaran Polsek Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil bekuk seorang pelaku narkotika pada Jumat, (8/5/20) di Jl.Merdeka, Km 20, Desa Talang Lakat.

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Senin, (11/5/20) mengatakan bahwa pelaku yang diamankan itu berinisial IS (38), warga Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Baca Juga: Kronologi Meninggalnya ABK WNI yang Diduga Mengalami Perbudakan

    " Saat ditangkap polisi. Ditangan pelaku ditemukan barang bukti sebanyak dua bungkus paket besar diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 190 gram," ucap Misran.

    Dikatakanya, selain narkoba, di tempat kejadian perkara (TKP) itu polisi juga menemukan barang bukti seperti, satu keping kaca pirek, satu buah plastik warna hitam, dan satu unite Handphone Merk Samsung warna putih.

    Baca Juga: MUI Ajak Umat Doa Bersama Seluruh Dunia 14 Mei agar Bebas Virus Corona

    Sebelumnya, Kapolsek Batang Gansal Ipda Endang Kusma Jaya, mendapat informasi dari warga pada Kamis, (7/5/20) bahwa di TKP sering dilakukan tempat transaksi narkoba. Dengan laporan tersebut Kapolsek langsung lakukan penyelidikan bersama tim anggota polisi lainya sesuai informasi yang dihimpun.

    " Sekira pukul 23:00 WIB, dihari yang sama dilakukan pengintaian sampai Jumat (8/5/20) jam 05:00 WIB. Hingga subuh tim jajaran Polsek Batang Gansal mengintai, personil melihat seorang melintas menggunakan sepeda motor dan langsung lakukan pemberhentian kepada pengendara tersebut," ujar Misran.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Saat proses pemeriksaan. Tersangka IS, ketahuan membawa barang haram (Narkoba) yang disimpan di kantong celana sebelah kanan dan Jaket sebelah kiri sebanyak satu bungkus paket besar.

    Dari hasil keterangan pelaku pada saat diinterogasi polisi di TKP, ia mengatakan bahwa sabu tersebut di titipkan oleh Sdr. Ginting kepadanya untuk di pindahkan ke lokasi yang belum di tentukan oleh Ginting.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " Untuk menindak lanjuti hasil keterangan pelaku, polisi hingga kini masih memburu pelaku Ginting," kata Misran. Selanjutnya, pelaku yang berhasil diamankan bersama batang bukti dibawa ke Polsek Batang Gansal. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Batang Gansal Inhu Bekuk Pelaku Pemilik Narkoba 190 Gram
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar