Ibu Youtuber Ferdian Paleka Meminta Maaf Sambil Menangis

Daftar Isi

    Foto: Nita Novianti, ibu tiri Ferdian Paleka meminta maaf sambil menangis. (Youtube)

    Lancang Kuning, JABAR – Perbuatan tak terpuji dilakukan Youtuber Ferdian Paleka bersama dua rekannya yang melakukan prank atau candaan yang berlebihan. Dia berpura-pura memberikan bingkisan berisi sampah dan batu yang dibagikan kepada kaum transpuan yang kemudian viral di media sosial.

    Baca Juga: UAS Jelaskan Tata Cara Salat Idul Fitri Sendiri di Rumah

    Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri menyampaikan, salah satu pelaku sudah menahan satu orang dan masih masih mencari dua pelaku lainnya.

    Baca Juga: Mega Bintang Cristiano Ronaldo Dikarantina

    Masalah ini jelas menyeret keluarga. Banyak warga yang geram berdatangan ke rumah Ferdian Paleka pada Senin dini hari kemarin. Mereka mencari keberadaan Ferdian. Terkait masalah ini, keluarga Ferdian meminta maaf kepada masyarakat atas candaan yang berlebihan yang dilakukan Ferdian dan dua temannya.

    Sambil menangis, Nita Novianti, ibu tiri dari Ferdian Paleka, meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada korban yang mengalami candaan berlebihan itu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya minta maaf kesemuanya, khususnya ke korban. Dari perlakuan yang mungkin tidak enak dari Ferdiansyah sama teman-temannya, saya minta maaf sebesar-besarnya. Ini pelajaran buat mereka juga, biar lebih dewasa," kata Nita Novianti, seperti melansir dari Viva.

    Hingga kini polisi masih memburu Ferdian dan satu tersangka lain. Sesuai laporan dari para korban, tiga ABG ini terancam dengan UU ITE yang ancaman hukumnnya 12 tahun penjara.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Meski begitu, Ferdian masih membandel dan tidak memiliki itikad baik untuk menyerahkan diri. Melalui sosial media, dia bahkan menyampaikan permintaan maaf yang juga candaan. Dia juga mengatakan, baru akan menyerahkan diri kepada polisi jika followers Instagramnya sudah tembus hingga 30 ribu.

    “Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya. gw bener- bener gatau sekarang harus ngapain. Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” tulis Ferdian dalam unggahan Instagram story pada hari Senin, 4 Mei 2020. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ibu Youtuber Ferdian Paleka Meminta Maaf Sambil Menangis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar