Nama Nama Penerbit Buku Digital

Daftar Isi

    LancangKuning.com - E-Book adalah buku versi eIektronik dari buku cetak tradisionaI yang dapat dibaca dengan menggunakan komputer pribadi atau dengan menggunakan pembaca E-book. Pengguna dapat membeIi eBook di disket atau CD, tetapi metode paIing popuIer untuk mendapatkan eBook adalah dengan membeIi fiIe yang dapat diunduh dari eBook (atau bahan bacaan lainnya) dari situs Web (seperti Barnes dan Noble) untuk dibaca dari komputer pengguna atau perangkat membaca. Secara umum, eBook dapat diunduh dalam lima menit atau kurang.

    Meskipun tidak perlu menggunakan aplikasi atau perangkat pembaca untuk membaca Ebook (kebanyakan buku dapat dibaca sebagai file PDF), mereka populer karena memungkinkan opsi yang mirip dengan buku kertas - pembaca dapat membookmark halaman, membuat catatan, sorot bagian-bagian, dan simpan teks yang dipilih.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Selain kemungkinan-kemungkinan yang lazim ini, pembaca e-book juga menyertakan kamus bawaan, dan ukuran dan gaya font yang dapat diubah. Biasanya, perangkat genggam pembaca e-book berbobot dari sekitar dua puluh dua ons menjadi tiga atau empat pon dan dapat menyimpan dari empat ribu hingga lebih dari setengah juta halaman teks dan gambar. Fitur yang populer adalah layar back-litenya (yang memungkinkan membaca dalam gelap). Berikut adalah list penerbit E-Book :

    Scholastic, Inc.

    Penerbit dan distributor buku dan majalah anak-anak berbahasa Inggris terbesar di dunia, serta penerbit pendidikan terkemuka yang berspesialisasi dalam membaca dan teknologi. Penerbit terkemuka dan cetak produk referensi dan operator klub buku langsung ke rumah untuk anak

    O'Reilly Media Inc

    Salah satu penerbit komputer dan buku teknis terkemuka di dunia. O’Reilly Media menyebarkan pengetahuan para inovator melalui buku-buku, layanan online, majalah, penelitian, dan konferensi. Sejak tahun 1978, O'Reilly telah menjadi pencatat dan katalisator pengembangan terdepan, sesuai dengan teknologinya

    Baca juga : Cara Mengubah Mobi Ke EPub

    Publikasi Lonely Planet

    Perjalanan cinta? Rencanakan dan pesan perjalanan Anda yang sempurna dengan saran ahli, tips perjalanan, informasi tujuan, dan inspirasi dari Lonely Planet.

    ManyBooks.net

    e-books terbaik dengan harga terbaik: gratis! Jelajahi judul, rekomendasi, atau ulasan terbaru dari pengunjung kami.

    Euromonitor International

    Penerbit buku referensi bisnis internasional untuk perpustakaan akademik dan perusahaan. Euromonitor menerbitkan buku pedoman statistik, perusahaan, dan direktori sumber informasi

    Penerbitan Usborne Limited

    Usborne Publishing adalah perusahaan penerbitan independen terkemuka di Inggris. Kami menerbitkan buku anak-anak untuk segala usia mulai dari bayi hingga remaja. Buku anak-anak Usborne tersedia di seluruh dunia, baik dalam bahasa Inggris dan dalam lebih dari 100 bahasa yang berbeda.

    Proyek Gutenberg

    Project Gutenberg menawarkan Iebih dari 40.000 ebook gratis: piIih di antara buku epub gratis, buku kindIe gratis, unduh atau baca onIine. Kami membawa ebook berkualitas tinggi: Semua ebook kami sebelumnya diterbitkan

    Penerbit DOM

    Program penerbitan kami yang luas menggabungkan kedua gairah kami: arsitektur dan merancang buku-buku berkualitas tinggi. Editor berpengalaman, desainer grafis kreatif, dan arsitek bekerja di antarmuka teori dan praktik di bawah satu atap di daerah Friedrichswerder di Berlin.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    RoyaI Society of Chemistry

    Penerbit terkemuka dalam ilmu kimia. Buku teks sarjana dan pascasarjana, buku-buku berkualitas tinggi untuk penelitian dalam makanan, lingkungan, polimer, bahan, dan ilmu biologi dan kimia anorganik, fisik, organik dan analitik.

    Larousse

    Sejak 1852, penerbit utama kamus dan ensiklopedia umum Perancis, kamus khusus, kamus bilingual, buku referensi tentang sejarah, astronomi, berkebun, seni, anggur, keahlian memasak, kesehatan, buku-buku kedokteran dan anak-anak.

    Publikasi Internasionalis Baru

    New Internationalist adalah koperasi media non-profit yang memenangkan berbagai penghargaan, independen. Selama lebih dari 40 tahun, kami memiliki spesialisasi dalam pelaporan investigasi, menerbitkan majalah dan buku-buku kami tentang hak asasi manusia, politik, keadilan sosial dan lingkungan. Melalui majalah, aplikasi majalah, publikasi kami.(Egdaf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nama Nama Penerbit Buku Digital
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar