Manchester United Bakal Jual David De Gea

Daftar Isi

    Foto: Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

    LancangKuning.com, JAKARTA – Manchester United nampaknya sudah tidak risau lagi dengan stok kiper dalam tim. Selama ini mereka selalu mengandalkan David De Gea, namun belakangan tim berjuluk Setan Merah sudah punya pengganti.

    De Gea selalu dikabarkan akan meninggalkan MU, bahkan sejak beberapa musim lalu. Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling getol mendapatkan jasanya.

    Baca Juga: Waspada Corona, Enam Pertandingan Liga Champions Asia Terpaksa Ditunda

    Mengutip Sportsmole, MU kini mulai percaya diri jika memang De Gea harus cabut. Kiper muda mereka, Dean Henderson menunjukkan perkembangan pesat.

    Dalam masa pinjamannya di Sheffield UNited, Henderson bermain begitu baik. Dengan kondisi seperti itu, tidak akan sulit baginya melanjutkan kegemilangan di Premier League bersama MU.

    Baca Juga:  Untung dan Rugi Olahraga Malam Hari

    Kontrak De Gea bersama MU juga tinggal tersisa 12 bulan lagi. Di akhir musim, jika kiper asal Spanyol itu menolak perpanjangan kontrak, Setan Merah bisa dengan mudah menjualnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sejumlah tim juga sudah siap-siap menyambut De Gea di bursa transfer. Selain Madrid, kabarnya Juventus dan Paris Saint-Germain siap bersaing mendapatkan jasa pria berusia 29 tahun tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sejak meninggalkan Atletico Madrid pada 2011, De Gea mencatatkan 392 penampilan bersamaMU. Total dia sukses membuat gawangnya tidak kebobolan sebanyak 137 pertandingan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manchester United Bakal Jual David De Gea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar