Fakta Tentang Yoga yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Yoga dapat menjadi salah satu olahraga fisik yang tidak memerlukan terlalu banyak berat badan tetapi memang memiliki fleksibilitas pelatihan dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan mental akibat efek stres. Dan banyak yang bilang yoga bisa menurunkan berat badan, tapi benarkah? Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa kunci untuk menurunkan berat badan adalah olahraga.

    Tapi jenis olahraga apa yang bisa menurunkan berat badan? Apakah yoga salah satunya? Tentu saja, yoga dapat menurunkan berat badan, tetapi ada sesuatu yang penting untuk mendukung hasil ini, salah satunya adalah menjaga asupan kalori.

    Sayangnya, yoga bukan olahraga top ketika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Karena tidak seperti jantung atau berat badan, yoga adalah olahraga yang tidak memberi energi cukup pada tubuh untuk membakar lemak. Studi yang diterbitkan dalam British Journal of Sports Medicine menunjukkan bahwa untuk mengurangi berat badan dengan cepat, latihan intensitas tinggi diperlukan. Namun, yoga jauh dari kebanyakan kalori yang terbakar.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Bisakah yoga membantu Anda menurunkan berat badan? Tentu saja, Anda tidak akan melakukan apa pun. Tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, yoga bukanlah jawabannya.

    Jika Anda mencari cara yang cepat dan mudah untuk mengajarkan tubuh dan pikiran Anda, maka yoga mungkin merupakan pilihan yang baik. Pada awalnya, yoga dikenal sebagai permainan meditasi, tetapi sekarang beberapa penelitian telah menemukan bahwa percaya yoga sebagai cara untuk menurunkan berat badan lebih kuat daripada api.

    Yoga adalah bentuk meditasi yang telah mendapatkan popularitas akhir-akhir ini. Banyak orang di negara berkembang tertarik karena yoga dapat dipraktikkan di mana saja dan kapan saja. Orang berlatih yoga dengan cara yang mereka butuhkan untuk membersihkan diri dari rutinitas sehari-hari.

    Latihan yoga menekan daya tahan dan berkonsentrasi pada kontrol pernapasan serta istirahat. Yoga dipandang sebagai latihan dalam menumbuhkan kesadaran diri karena berfokus pada tubuh manusia. Yoga teratur dapat membantu meningkatkan energi, daya tahan dan fleksibilitas, dan melatih tubuh Anda untuk merasa lebih lapar dan kenyang.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat Santa Ursula

    Yoga untuk obesitas? Inilah faktanya

    Banyak ilmuwan mempertimbangkan manfaat yoga untuk menurunkan berat badan karena olahraga dapat menurunkan masa tubuh. Latihan Yoga menggabungkan suasana hatinya dengan gerakannya. Latihan-latihan ini biasanya di peregangan dan penguatan otot-otot tubuh melalui meditasi dan pernapasan. Jumlah kalori yang hilang dalam tubuh tergantung pada frekuensi dan intensitas latihan yoga ini.

    Tetapi bahkan latihan yoga yang berat tidak dapat memanggil aerobik untuk membakar lebih banyak kalori dalam tubuh. Mereka yang menggunakan kalori saat melakukan yoga dinilai lebih rendah dari hal-hal lain, seperti berjalan, berlari atau berenang. Misalnya, orang yang beratnya 65 pon akan membakar 65 kalori saat melakukan yoga sederhana selama satu jam. Ketika Anda berpuasa selama satu jam, ia membakar 311 kalori, jadi Anda disarankan untuk memilih jadwal dan waktu olahraga berdasarkan kesehatan Anda.

    Cobalah melakukan Yoga untuk manfaat lain

    1. Para ahli percaya bahwa yoga adalah metode pelestarian yang baik sebagai pengantar dunia kecantikan. Bagaimana cara menentukan gerakan Yoga yang tepat? Jangan khawatir, ini adalah cara yang bagus untuk berlatih yoga untuk memaksimalkan manfaat latihan lainnya.
    2. Mulailah melatih di dalam ruangan tanpa ragu dan fokus untuk mengenal diri sendiri dari dalam.
    3. Waspadai berbagai latihan atau latihan yang memberi seseorang rasa istirahat dan memperkuat harga dirinya sendiri. Yoga Yome tidak mudah. Jadi, pertimbangkan motivasi pribadi Anda dan pujilah hasil yang dicapai hari ini.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    1. Jangan mengikuti tubuh Anda, tetapi cobalah untuk melatih diri Anda untuk sabar, disiplin, disiplin, murah hati dan bersyukur. Cobalah untuk memaksimalkan berat badan Anda saat Anda menggerakkan tubuh Anda. Lakukan gerakan-gerakan ini saat Anda membuka pikiran dan mengisi pikiran Anda dengan tenang.
    2. Rasakan latihan yoga dengan melihat ekspresi wajah yang tepat dan tutorial orang dewasa atau video tutorial.
    3. Ingatlah bahwa berapa kali Anda berolahraga akan membuat Anda menjadi selebriti yang lebih baik.
    4. Latihan yoga Anda yang melelahkan akan efektif. Waspadai hal ini tidak hanya untuk mendorong diri sendiri tetapi juga untuk orang lain di mana Anda merasa damai dengan tubuh Anda.
    5. Luangkan waktu untuk bersantai ketika tubuh Anda lelah.

    Itulah Fakta Tentang Yoga Yang Bisa Menurunkan Berat Badan, semoga bermanfaat.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fakta Tentang Yoga yang Bisa Menurunkan Berat Badan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar