Resto (Rumah Makan) Kampoeng Pesisir, Bengkulu

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setiap insan (manusia) memiliki hobi yang dijadikan kegiatan sampingan ketika ada masa lapang atau waktu luang. Dan kita pastinya memiliki hobi yang pastinya sudah berbeda-beda, mungkin ada juga yang memiliki hobi yang sama tetapi itu hanya kebetulan saja.

    Hobi itu sendiri dapat berupa seperti kegiatan yang bisa dilakukan dalam waktu yang singkat misalnya membaca, memasak, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, hobi juga ada yang membutuhkan waktu yang panjang seperti traveling, touring, dan lain sebagainya. Hal itu membutuhkan waktu yang panjang agar traveling terasa tidak menyia-nyiakan.

    Berhubung sebentar lagi mendekati akhir tahun dan liburan pastinya akan banyak orang yang berencana untuk bepergian keluar kota dengan keluarga untuk . Banyak tempat-tempat wisata maupun tempat-tempat kuliner yang ada di Indonesia yang mampu membuat pengunjung takjub dengan sensasi dan pesona keindahan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Namun, buat anda pecinta traveling dan pecinta kuliner sangat dianjurkan nih, untuk datang kesalah satu resto atau rumah makan yang ada di salah satu provinsi dari banyaknya provinsi di Indonesia, yaitu “Resto Kampoeng Pesisir, Bengkulu”. Kenapa harus resto ini bukan resto lain??.

    Bengkulu memang terkenal dengan kawasan pesisir pantai yang memiliki makanan laut yang tak kalah fenomenal di kalangan masyarakat dunia. Banyak resto yang berdiri di jajaran wisata pantai, tetapi ada sebuah resto yang berbeda dari resto lainnya. Resto Kampoeng Pesisir, itulah nama yang menjadi judul besar dari salah satu rumah makan yang ada jajaran wisata pantai di Bengkulu.

    Resto Kampoeng Pesisir berlokasi di Jalan Pariwisata yang tepatnya di kawasan wisata Pantai Panjang, Bengkulu. Resto Kampoeng Pesisir ini secara resmi dibuka pada bulan May tahun 2016. Resto ini juga menyuguhkan pesona yang indah dan bisa juga loh di jadikan sebagai spot foto untuk mengabadikan momen kehangatan bersama orang-orang terdekat.

    Selain itu, yang menjadi nilai plus bagi resto ini adalah memiliki tempat yang sangat bersih dan luas sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Di sini kita juga bisa memilih ruangan yang kita inginkan, namun sesuai dengan bajatnya juga ya.

    Baca juga : Tempat WIsata di Riau

    Ruangannya terdiri dari Ruang VIP, Ruang Biasa (Standard), Ruang Lesehan dengan “View Kolam Ikan” yang menyegarkan mata dan sejenak dapat menghilangkan beban yang sedang ditanggung. Dan bagi anda yang memiliki bakat bernyanyi bisa juga nih menyumbangkan suaranya di ruangan Live Music yang sudah di sajikan didalam Resto Kampoeng Pesisir ini.

    Wahh, dari tempatnya saja sudah mengundang-undang agar datang kesini apalagi makanan yang disuguhkan ya. Menu yang disediakan Resto Kampoeng Pesisir ini sangatlah banyak dan beragam dengan SeaFood nya yang sangat nikmat di lidah. Kita bisa request ukuran SeaFood yang kita inginkan loh, mau ukuran kecil, sedang, besar semua tersedia disini. Wahh, gimana nih para pecinta kuliner SeaFood, apa tidak tertarik untuk mengunjungi Resto ini??. Tidak hanya itu lohh,

    Resto ini juga menyediakan tempat kita untuk memilih SeaFood yang ingin kita makan yang tempatnya ada di samping kiri tempat parkir Resto dan  semua sudah terjamin 100%. Setelah kita memilih seafood-nya, kita akan disuruh memilih seafood yang kita pilih mau dibakar, digoreng, atau di steam dengan model-model yang berbeda. Wahh, takjub ya dengan Resto yang satu ini, jadi laper deh, hehehe.

    Baca juga : Kabupaten Siak Terima Penghargaan SPIP Level Tiga

    Nahh, buat anda yang alergi dengan makanan SeaFood jangan sedih, karena disini juga menyediakan makanan seperti ayam, dan daging sapi loh, yang pastinya dengan olahan yang berbeda dan menarik. Oke, gimana nih setelah baca artikel ini??, apakah anda berencana berlibur kesini nanti?. Semoga ulasan mengenai Resto Kampoeng Pesisir ini bisa menjadi gambaran sekaligus referensi liburan anda bersama orang-orang terdekat nanti ya (Dani).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resto (Rumah Makan) Kampoeng Pesisir, Bengkulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar