Legenda Klub Marah Bale Ejek Madrid

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pedja Mijatovic yang merupakan mantan punggawa Los Blancos (julukan Real Madrid) pada era nya, yang kini telah menjadi legenda hidup bagi klub raksasa Spanyol itu marah kepada pemain Real Madrid saat ini Gareth Bale, hal ini tidak terlepas dari tingkah laku dan ulah yang dilakukan oleh bale beberapa waktu lalu yang di nilai mengejek Real Madrid.

    Pemain yang berposisi gelandang dan sayap ini dinilai telah melakukan secara sengaja tingkah laku layaknya mengejek Real Madrid pada saat ia memperkuat timnas Wales pada ajang Kualifikasi Euro 2020.

    Baca juga : Jumlah gol untuk Negara, CR7 10 banding 5 Messi

     Pada saat itu bale dan rekan-rekan senegaranya melakukan selebrasi usai lagi setelah meraih kemenangan. Sekilas tidak ada yang salah dengan selebrasi mereka dengan membentangkan bendera negara mereka, namun jika diteliti lagi ternyata di bendera tersebut tertulis “Wales. Golf. Madrid”. Dan dengan wajah sumringah gareth bale memamerkan bendera serta tulisan tersebut tanpa ada rasa bersalah.

     

    Dari tulisan tersebut dapat diartikan bahwa dalam pikiran Gareth Bale, yang pertama tentunya Timnas Wales, kemudian dilanjutkan dengan bermain Golf dan yang terakhir tentunya real madrid, hal senada juga diungkapkan Mijatovic menanggapi hal yang dilakukan Bale tersebut.

    Tidak hanya Mijativoc, beberapa tokoh penting Real Madrid juga terlihat sangat marah kesal dan kecewa terhadap tingkah laku bale yang mengejek klub sendiri.

    Situasi itu disebutnya juga akan memperburuk citra bale di mata para penggemar Los Blancos meski hal itu hanya candaan belaka.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Sejumlah tokoh di Madrid itu juga meminta Bale dan pelatih tim, Zinedine Zidane, segera memperbaiki persoalan hubungan di antara mereka. Zidane sendiri sebelumnya menegaskan tidak akan menjual Bale pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang.

    Aksi Bale tersebut juga dinilai konyol oleh mantan pemain Totenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov.

     

    "Sangat konyol merayakannya dengan bendera itu [berisi ejekan untuk Madrid]. Memang ada ketegangan antara Bareth Bale dan Madrid."

    "Saya tahu dia adalah orang Wales dan negaranya menjadi yang utama. Namun, saya tidak tahu kenapa dia harus merayakannya dengan bendera itu. Saya tahu itu sedikt mengolok-olok, namun hal itu tidak bisa diterima," kata Berbatov dikutip dari AS.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Bale dan rekan-rekan setim membentangkan bendera tersebut sebagai bagian dari perayaan Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Tim tersebut lolos setelah mengalahkan Hungaria 2-0 pada laga pamungkas Grup E di Stadion Cardiff, Rabu (20/11) dini hari WIB (Zainal).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Legenda Klub Marah Bale Ejek Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar