Klopp Masih Tidak Percaya Liverpool Kini di Puncak Liga Inggris

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pelatih  dari Liverpool, bernama Juergen Klopp, menyatakan tidak percaya kalau tim yang ditanganinya kini telah berada di urutan teratas klasemen sementara Liga Inggris. Hingga sampai ke-12 pekan, Liverpool masih belum ada yang mengalahkan dan  selalu sukses meraih 34 point dari jumlah 36 yang maksimal.

    Jumlah tersebut membuat Liverpool unggul 9 point dan memimpin sebagai juara bertahan dan mengalahkan juara bertahan  Club Manchester City, yang kini telah menempati urutan keempat.

    Melihat hal tersebut, Juergen Klopp mengaku heran kalau tim yang ditangannya tampil dengan konsisten dalam 12 laga awal Liga Inggris.

    Baca juga : Usut Desa Fiktif, Kemendagri Kirim Tim ke Konawe

    "Ini adalah masih tahap awal musim ini, semua orang tahu hal itu," kata Juergen Klopp dikutip.

    "Jika pada awal musim, Anda bisa mengatakan kepada saya, Liverpool dapat meraih 34 point dari 12 laga, WOW!. Itu tidak mungkin terjadi. Tapi tim kami ternyata bisa," ujar pelatih Juergen Klopp yang berasal dari Jerman ini lanjutnya

     

    Jadwal dari Liga Inggris akan berakhir selama dua pekan karena telah memasuki jadwal  internasional atau FIFA pertandingan terakhir.

    Total 15 pemain senior Liverpool sedang berada di tim nasional masing-masing. Dari 15 pemain itu, Andy Robertson dan Mohamed Salah masih diragukan tampil untuk negaranya karena mengalami cedera. Klopp berharap pemain lain tidak mengalami nasib yang sama seperti Robertson dan Salah karena di bulan Desember jadwal Liverpool sangat padat.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    "Sekarang para pemain sedang menjalani jeda internasional. Mereka harus kembali ke Liverpool dalam keadaan bugar. Anda bisa melihat mereka kelelahan di laga terakhir Liverpool," ujar Klopp.
     

     

    "Saya berharap semua pemain bisa kembali dengan sehat dan bisa tampil melawan Crystal Palace," tutur Klopp menambahkan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Pada Desember nanti, Liverpool akan menghadapi jadwal padat, yakni delapan pertandingan di empat kompetisi. Jumlah tersebut bisa bertambah menjadi sembilan jika Liverpool lolos ke final Piala Dunia Antar Klub. Piala Dunia Antar Klub yang digelar di Qatar membuat Klopp harus memutar otak untuk bisa menyiasati kelelahan pemain (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Klopp Masih Tidak Percaya Liverpool Kini di Puncak Liga Inggris
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar