Disela-Sela Maulid Nabi, Sekda Inhil: Mari sukseskan program pemerintah

Daftar Isi

    Foto: Sekda Said Syarifuddin saat menghadiri Maulid Nabi di Kecamatan Batang Tuaka

    LancangKuning.com, INHIL - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang berpusat di Masjid Raya Al-Mukhlisin Kecamatan Batang Tuaka turut dihadiri Bupati diwakili Sekda H.Said Syarifuddin, Camat dan Lurah Kelurahan Sungai Piring, Sabtu (09/11/2019).

    Baca Juga: UMK Inhil 2020 Hampir Tembus Rp3 Juta Perbulan

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Kecamatan Batang Tuaka menghadirkan penceramah Al-Ustadz Ahmad Khusairi.
    "Terimakasih atas kehadiran Sekda dalam Peringatan Maulid Nabi ini mengingat pada hari ini hari libur. Tapi Sekda Said Syarifuddin masih meluangkan waktu untuk hadir,"  ungkap Camat Batang Tuaka Marpoyanto.

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir turut meramaikan peringatan Maulid Nabi di Masjid ini.

    Baca Juga: Melihat Ragam Tradisi Unik Maulid Nabi di Indonesia

    "Terimakasih kepada seluruh masyarakat atas antusianya menghadiri kegiatan keagamaan seperti saat ini. Di samping itu dengan kehadiran untuk meramaikan mesjid ini dapat mempererat jalinan silaturahmi diantara kita dan Semoga dengan ramainya kita hadir disini mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata Said.

    Beliau menambahkan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mempunyai Program Unggulan salah satunya program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz. Dengan berjalan progmnya ini akan membuat kabupaten Inhil akan berkah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya mewakili Bupati berharap  nasyarakat dapat mendukung program ini karena akan membuat kampung kita lebih baik lagi," pesan Sekda.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk diketahui, inti sari Tausiah yang disampaikan Al-Ustadz Ahmad Khusairi pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di mesjid Raya Al-Khusairi menyampaikan untuk selalu mensyukuri nikmat dan karunia dari Allah SWT. Untuk itu diharapkan sesudah shalat kita di anjurkan untuk berzikir Mengingat Allah SWT. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disela-Sela Maulid Nabi, Sekda Inhil: Mari sukseskan program pemerintah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar