Sertijab, Suhatri Bur Apresiasi Masyarakat V Koto Kampung Dalam

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, PADANG PARIAMAN - Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM turut hadir menyaksikan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat V Koto Kampung Dalam dari Khairul Nizam, S.Pi, MM kepada Vemi, S.Sos, Selasa (29/10/2019) di kantor Camat V Koto Kampung Dalam.

    Bersama Wabup juga hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi, M.Pd, AIFO, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Armeyn Rangkuti, M.Si, Danramil V Koto Kampung Dalam, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari se Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan Tokoh Masyarakat V Koto Kampung Dalam.

    Baca Juga: Kursi Wabub Kosong, KAMMI Kampar Sindir Bupati Catur Sugeng

    Suhatri Bur dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Khairul Nizam beserta istri sebagai Ketua TP PKK Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang sudah mendedikasikan diri di Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan selamat bertugas kepada camat yang baru Vemi, S.Sos beserta istri.

    Ia berharap komitmen camat lama bersama masyarakat dan program program unggulan agar tetap dilanjutkan agar terciptanya pelayanan terbaik bagi masyarakat V Koto Kampung Dalam.

    Baca Juga: Mahasiswa Patani Thailand di Riau Peringati Peristiwa Berdarah Takbai

    "Camat yang baru akan dievaluasi dengan mendengarkan keluhan masyarakat terutama bapak Vemi merupakan sumando di V Koto Kampung Dalam yang sudah 24 jam berada bersama masyarakat V Koto Kampung Dalam" tutur Aciak sapaan akrab Wakil Bupati Padang Pariaman ini.

    Ia berpesan kepada seluruh Walinagari agar dapat menyampaikan pemikiran serta saran terhadap camat yang baru dalam memimpin Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Suhatri mengapresiasi masyarakat V Koto Kampung Dalam yang selalu mendukung penuh program-program pemerintah di Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

    Khairul Nizam menunaikan tugas sebagai Camat V Koto Kampung Dalam selama 1 tahun dan langsung disambut tugas baru sebagai Sekretaris DPRD di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sedangkan Vemi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM Padang Pariaman.

    Dalam sambutannya, Vemi berharap diberi bimbingan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat V Koto Kampung Dalam dalam memimpin masyarakat V Koto Kampung Dalam.

    Ia juga berjanji akan terus melanjutkan program dan prestasi Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang sudah diukir oleh Camat V Koto Kampung Dalam yang lama.

    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Padang Pariaman dalam hal ini bapak Bupati Padang Pariaman yang sudah mempercayai kami memimpin Kecamatan V Koto Kampung Dalam," hematnya.

    Dalam Sertijab itu juga dilangsungkan pelantikan Tati Sumarni Vemi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan V Koto Kampung Dalam menggantikan Dani Khairul Nizam yang dilantik oleh Eli Jonpriadi selaku Wakil II TP PKK Kabupaten Padang Pariaman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sertijab, Suhatri Bur Apresiasi Masyarakat V Koto Kampung Dalam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar