Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru dapat Dana Hibah Kassa dan Kapas

Daftar Isi

     
    Foto: Dok. Rumah Zakat Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sebagai bentuk dukungan kepada Klinik Pratama Rumah Zakat, Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru menghibahkan kassa dan kapas dalam jumlah yang banyak kepada klinik tersebut, Sabtu (19/10/2019).

    Baca Juga: Karnaval Budaya di Inhil Tahun 2019 Berlangsung Meriah

    Dosen Akademi Kebidanan Internasional Pekanbaru Dewinie mengatakan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Klinik Pratama Rumah Zakat. Oleh karena itu, pihaknya semampunya memberikan apa yang mereka punya kepada Klinik tersebut.

    Baca Juga: Ki Sabdo: Jokowi Bisa Lengser

    "Kami sangat terkesan dengan pelayanan Klinik Pratama Rumah Zakat. Sudah banyak cerita-cerita yang kami dengar tentang Klinik ini. Hari ini kami menghibahkan kapas dan kassa dalam kapasitas bisa dibilang cukup untuk klinik ini. Siapa tau kapas dan kassa ini dapat berguna untuk kegiatan Klinik Pratama Rumah Zakat dalam melayani pasien," kata Dewinie menjelaskan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Amelia Susanti selaku Alumni Akademi Kebidanan Internasional yang sekarang bekerja di Klinik Pratama Rumah Zakat sangat terharu dengan pemberian yang diberikan oleh almamaternya kepada Klinik ini.

    "Jujur saya sangat terharu sekali dengan almamater saya. Saya tidak menyangka para dosen yang dulu menjadi acuan saya menimba ilmu kebidanan sekarang datang memberikan hibahan ditempat saya bekerja. Semoga niat baiknya dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi," kata Amelia penuh haru.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Tentunya dengan banyaknya dukungan dari pihak manapun semoga nantinya akan bisa menjadikan Klinik Pratama Rumah Zakat sebagai klinik yang unggul dalam segi kualitas maupun kuantitas. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru dapat Dana Hibah Kassa dan Kapas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar