Prabowo Akan Umumkan Sandiaga Uno dan Sikap Partai Hari Ini

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di lansir dari KOMPAS.com Sandiaga Uno yang merupakan calon wakil presiden pilpres 2019 mengabarkan akan kembali kepartai Gerindra. Ketua umum Gerindra , Melalui akun Media Sosial nya Sandi mengupload Video yang memakai baju yang berwarna hitam dengan tulisan Gerindra di dada.

    Dalam video tersebut sandi yang semula memakai batik perlahan mebuka kancinggnya  dan memperlihatkan kaos yang bertuliskan Gerindra dengan suara latar belakang lagu dari film Supermen.

    Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Samdiaga Uno akan kembali bergabung ke Partai Gerindra.

    Baca juga Tempat Wisata di Pekanbaru

    Partai Gerindra akan mengadakan Rapat Kerja Nasional di kediaman umun Prabowo Subianto yang dilaksanakan di Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, jawa Barat pada hari selasa 16 oktober 2019.

     

    “iya, tadi malam saya sudah menjumpai Bang Sandi. Bang Sandi sudah resmi kembali ke Gerindra,” ujar Dahnil saat dihubungi KOMPAS.com, Selasa (15/10/2019).

    Dahnil Anzar Simanjuntak juga mengatakan bahwa akan diselenggara nya rapat yang diadakan pukul 09.00 WIB. Dalam rapat tersebut Prabowo akan menyampaikan sikap politiknya dalam 5 tahun kedepan di hadapan kader Rekernas.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    "Besok (hari ini) pidato jam 09.00 WIB. Pak Prabowo yang pidato," kata Dahnil kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (15/10).

    Setelah melakukan pidato, dalam rakernas itu akan digelar pertemuan untuk menghimpun masukan dari para kader yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia

     

    "Nah sikap politik itu akan dilihat besok setelah dengar masukan kader," kata Dahnil.

    Meski pun  begitu, Dahnil belum bisa memastikan apakah akan ada petinggi partai lain yang hadir dalam kegiatan itu. Memang ada sejumlah tokoh di luar partai politik yang diundang dan dipastikan hadir.

    "Ada, beberapa tokoh di undang, perwakilan parpol lain belum," kata Dahnil. Namun saat ditanya siapa saja tokoh di luar partai ini, Dahnil enggan menjawab rinci.

    Baca juga : Bupati Padang Pariaman Apresiasi Khairul Juara 1 Tahfiz Tingkat Negara ASEAN

    Lebih lanjut Dahnil juga memastikan kehadiran Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dalam Rakernas Gerindra ini. Sandi yang telah menyatakan kembali menjadi kader Gerindra setelah gagal menjadi wakil presiden itu dipastikan hadir sebagai bagian dari keluarga Gerindra.

    "Bang sandi sudah official kembali ke Gerindra. Pak prabowo juga akan mengumumkan kepada kader bahwa Sandiaga sudah kembali ke Partai Gerindra," kata dia(Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prabowo Akan Umumkan Sandiaga Uno dan Sikap Partai Hari Ini
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar