Besok UAS akan hadir di kota Sagu Meranti

Daftar Isi

    Foto: Ustadz Abdul Somad (UAS)

    LancangKuning.com, Meranti -- Dari pantauan awak media sebelum sholat jumat tadi hampir diseluruh masjid mengumumkan tentang hadirnya ust. Abdul somad. Lc.MA. atau lebih dikenal dengan UAS .telah banyak undangan beredar kemasjid dan mushalla serta spanduk baliho yang meramaikan setiap simpang diselatpanjang bahkan sampai ke titik-titik strategis dikecamatan yang ada dikabupaten kepulauan meranti yang menginformasikan bahwa besok sabtu 21/9/2019 ustad Abdul Somad, Lc., MA. Akan menyambangi selatpanjang kota sagu kabupaten kepulauan meranti.

    Tak ayal panitia sibuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari rapat bersama pemerintah daerah dan pihak keamanan serta instansi terkait demi mensukseskan acara tersebut.

    Baca Juga: Kini Giliran Tokoh Muda Meranti yang Siap Bertarung di Pilkada 2020

    Menurut informasi yang didapatkan dari Ketua Panitia Pelaksana Ust. H. Ahmad Fauzi. S.Ag bahwa UAS dijadwalkan akan dijemput panitia dari Kota batam dan hadir jam 15.30 dipelabuhan.
    " Insyaallah kita dari panitia akan menjemput UAS dari batam langsung kemudian diperkirakan sore sudah sampai diselatpanjang. Dan malamnya akan mengisi tabligh akbar di masjid agung darul ulum, setelah itu bakda subuh mengisi tausiyah dimasjid Arrahmah dan terakhir pagi ahad sampai tengah hari akan melaksanakan tausiyah sekaligus peresmian pondok pesantren darul fikri selatpanjang" ucap ust fauzi yang juga Ketua Harian Masjid Agung Darul Ulum selatpanjang ini.

    Foto: Spanduk UAS

    "Bagi UAS meranti sudah tidak asing lagi karna jauh sebelum beliau seviral ini kita yayasan fitrah madani bersama UAS sudah dakwah ke kampung-kampung bahkan bermalam tidur bersama masyarakat pedalaman dalam mensyiarkan islam sebagai rahmatan lil alamain" tambah ust fauzi yang juga ketua yayasan Fitrah Madani Meranti.

    Dalam acara ini juga akan dilaksanakan penggalangan dana untuk pondok pesantren darul fikri selatpanjang.
     Diketahui bahwa pondok pesantren ini peletakkan batu pertamanya juga UAS setahun yang lewat.
    "Alhamdulillah berkat bantuan para donatur dan dermawan pondok pesantren sudah berangsur kita bangun dan kita sudah menerima siswa perdana ditahun ajaran baru ini. Semoga dengan izin Allah melalui ponpes darul fikri tekad kita mewujudkan satu rumah satu penghafal alquran dimeranti ini". Tutup Ust. Fauzi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok UAS akan hadir di kota Sagu Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar