Sapi Limosin Pemberian Jokowi untuk Riau,  Begini Penampakannya

Daftar Isi

    PEKANBARU-Seekor sapi berotot dengan bobot yang diperkirakan sekitar 1 ton lebih, jenis Limosin terlihat terikat di Masjid Raya Agung Annur, Pekanbaru. Sapi ini adalah pemberian Presiden Joko Widodo untuk Provinsi Riau di dalam perayaan Idul Adha 1440 Hijriyah.

    "Kita ucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas bantuan sapi untuk warga Pekanbaru," kata Gubernur Riau Syamsuar saat menyerahkan sapi kurban presiden kepada panitia kurban di Masjid Raya Annur, Pekanbaru, Ahad.

    Pemberian sapi Limosin in adalah yang ketiga kaljnya diserahkan Presiden Jokowi di Pekanbaru. "Harapan kami ya mohon doa terutama kepada Bapak Joko Widodo sekeluarga, agar diberikan kekuatan kesehatan dan dapat melaksanakan tugasnya selama lima tahun ke depan," kata Syamsuar.

    Sekretaris Panitia Kurban Masjid Raya Annur, H Sukmadi Mukmin, mengatakan menyiapkan kupon sebanyak 1.000 lembar untuk membagikan daging sapi kurban Presiden.

    "Rencananya akan disebarkan kepada masyarakat di pinggiran kota, termasuk yang tinggal di rumah susun dan masyarakat miskin yang berada di pinggiran Sungai Siak dan di kelurahan Palas kecamatan Rumbai," ujarnya.

    Menurut dia, panitia kurban masjid Raya An Nur menerima sumbangan hewan sapi kurban sebanyak tiga ekor, yakni seekor sapi limosin dari Presiden Jokowi, seekor sapisSimental dari Gubernur Riau Syamsuar beserta keluarga, dan satu sapi lagi dari pimpinan DPRD Riau.

    "Pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada hari Senin (12/8), pukul 08.00 WIB. Lokasinya di halaman belakang masjid Raya An Nur Pekanbaru,”" katanya.(rie/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sapi Limosin Pemberian Jokowi untuk Riau,  Begini Penampakannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar