Menjelang Lebaran, Harga Beras Diprediksi Mengalami Kenaikan

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Setelah mengalami kenaikan secara drastis pada tahun 2023, harga beras juga diprediksi masih naik menjelang libur hari Raya Idulfitri 1445 H/ 2024 M. 

    Marni Salah satu pedagang beras di Jalan H. Soebrantas, mengatakan bahwa setiap menjelang libur lebaran harga beras naik.

    "Harga beras naik drastis itu sebenernya pas dari tahun 2023. Tapi menjelang lebaran juga biasanya suka naik juga," ucap Marni, Kamis (28/3/2024).

    Kenaikan harga bahan pokok, akan mempengaruhi harga barang lain. Apalagi menjelang lebaran. Kendati demikian, Marni menjelaskan bahwa kenaikan harga menjadi keuntungan bagi penjual.

    "Kalo dari saya sebagai penjual harga naik, untungnya nambah dikit. Tapi kalo dari pihak pembeli mungkin keberatan atau lain sebagainya. Jadi ya kalo harapan saya semoga bisa sama-sama enak. Untuk penjual untung, untuk pembeli terjangkau," pungkasnya. 

    Ia berharap ada solusi yang adil yang diberikan oleh pemerintah untuk kedua belah pihak. Baik itu pedagang dan pembeli, Marni berharap keduanya diuntungkan.(upi)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menjelang Lebaran, Harga Beras Diprediksi Mengalami Kenaikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar