Tim Pengawas PUPR Palas Apresiasi Pekerjaan Satgas Kodim 0212/TS Dengan Warga

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.com, Padang Lawas - Pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Padang Lawas (Palas),Sabtu, 3 Agustus 2019, melakukan pengecekan realisasi pekerjaan pembangunan yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0212/Tapsel di loksi desa sasaran.

    Pengecekan dilakukan guna melihat progres pekerjaan fisik yang telah dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0212/Tapsel sekaligus untuk mengecek pengerjaan juga dimaksudkan dalam rangka kordinasi demi lancarnya pembangunan yang dilakukan.

    “Kita melakukan pengawasan langsung terhadap pengerjaan satgas TMMD dan masyarakat, pengawasan ini juga sebagai upaya kita untuk melakukan kordinasi agar apa yang menjadi penghalang pengerjaan dapat dicari solusinya. Kita sangat mengapresiasi semangat satgas TMMD dan masyarakat dalam kegiatan ini” ujar Anwar, Ketua TMI Pengawas PUPR Kabupaten Padang lawas.

    Adapun Tim Pengawas PUPR yang ikut serta terdiri dari  Pengawas, PPTK dan 3 orang tenaga teknis dan dipimpin langsung, Anwar sebagai Ketua Tim.

    Kegiatan pengawasan kali ini dengan melakukan Kegiatan pengukuran secara nyata kondisi pembangunan jalan, dan hasilnya secara desain, kuantitas dan kualitas  sesuai dengan rancangan teknis yang telah disetujui pada awal kegiatan dalam Rencana Penggunaan Biaya (RAB).

    “Kami mengapresiasi kinerja dari Satgas TMMD Kodim 0212/Ts yang bersinergi dengaj masyarakat dengan melihat keadaan di lapangan, kegiatan pekerjaan ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang direncanakan” ucap Anwar. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Pengawas PUPR Palas Apresiasi Pekerjaan Satgas Kodim 0212/TS Dengan Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar